Inilah 4 Amalan Istimewa di Hari Jumat Menurut Syekh Ali Jaber, Dijamin Doa Tidak Akan Ditolak!

Inilah 4 Amalan Istimewa di Hari Jumat Menurut Syekh Ali Jaber, Dijamin Doa Tidak Akan Ditolak!

Inilah 4 Amalan Istimewa di Hari Jumat Menurut Syekh Ali Jaber, Dijamin Doa Tidak Akan Ditolak!-Tribun Pontianak-Youtube

RADARPEKALONGAN - Hari jumat merupakan hari yang spesial bagi umat muslim. Nah, ternyata ada lho beberapa amalan istimewa di Hari jumat menurut Syekh Ali Jaber yang apabila diamalkan dapat mengabulkan hajat seorang muslim.

Syekh Ali Jaber mengatakan bahwa, apabila amalan-amalan ini rutin dilakukan dapat mendatangkan banyak kebaikan dan doanya tidak akan ditolak oleh Allah SWT.

Oleh karena itu, beliau menganjurkan agar setiap umat muslim dapat mengamalkan amalan-amalan istimewa di hari jumat agar setiap hajatnta dapat diijabah oleh Allah SWT.

Lantas, apa saja amalan yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa amalan istimewa di hari jumat menurut Syekh Ali Jaber yang apabila diamalkan dapat mengabulkan hajat seorang muslim.

BACA JUGA:Dahsyat Sekali! Inilah 5 Keutamaan Sedekah Subuh, Bikin Rezeki Lancar Hingga Dikabulkannya Semua Permintaan

BACA JUGA:Inilah 7 Bentuk Sedekah yang Paling Baik Menurut Al-Qur'an, Amalkan Sekarang Jika Ingin Rezeki Lancar!

Amalan Istimewa di Hari Jumat Menurut Syekh Ali Jaber

1. Sholawat

Amalan istimewa di hari jumat menurut Syek Ali Jaber yang pertama yaitu dengan memperbanyak sholawat nabi. Beliau mengatakan bahwa, Rasulullah pernah berpesan dan menginginkan kepada umatnya agar memperbanyak sholawat di hari jumat.

Syekh Ali Jaber menambahkan bahwa, dengan memperbanyak sholawat nabi pada hari jumat dengan niat yang tulus dan ikhlas serta dibarengi dengan berdoa dan memohon kepada Allah, InsyaAllah apa yang diinginkan akan segera diijabah.

2. Membaca Surah Al-Kahfi

Syekh Ali Jaber mengatakan bahwa membaca surah Al-Kahfi pada hari jumat memiliki banyak sekali keutamaan, salah satunya yaitu dengan diijabahnya doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT.

Namun, apabila kita belum mampu ataupun tidak sempat menyelesaikan surah yang berjumlah 110 ayat tersebut dalam satu hari, Syekh Ali Jaber menyarankan untuk mendengarkan murotal surah Al-Kahfi atau dalam membacanya dapat dibagi beberapa kali.

Maksud Syekh Ali Jaber dalam membacanya dapat dibagi beberapa kali yaitu, misal pada pagi hari sekian ayat, pada siang hari sekian ayat dan pada sore hari sekian ayat sampai semua ayat selesai dibaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: