Rekomendasi 5 Bedak untuk Ibu-Ibu Usia 50 untuk Hilangkan Flek Hitam yang Tahan Lama Seharian

Rekomendasi 5 Bedak untuk Ibu-Ibu Usia 50 untuk Hilangkan Flek Hitam yang Tahan Lama Seharian

Bedak untuk ibu ibu usia 50 hilangkan flek hitam--Freepik.com

BACA JUGA:3 Bedak yang Bikin Wajah Putih Bersih dan Ampuh Menghilangkan Flek Hitam! Efektif Mengecilkan Pori-Pori

4. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Yang keempat ada dari luxcrime dengan formula two way cake. Dengan ini dapat mempersingkat waktu makeup karena sudah memadukan foundation dengan bedak yang memiliki coverage tinggi sehingga dapat menutupi ketidaksempurnaan kulit seperti flek dan bekas jerawat.

Memiliki perlindungan UV, vitamin E dan antioksidan yang dapat melindungi dan menutrisi kulit. Bedak ini juga memberikan hasil akhir matte sempurna yang lembut dan tahan lama.

5. MAKE OVER Perfect Cover Two Way Cake

Terakhir ada produk lokal dari makeover. Bedak padat ini kombinasi terbaik antara foundation dan bedak yang memiliki coverage tinggi dapat tutupi ketidaksempurnaan kulit dan flek hitam.

Partikel yang lembut ini dapat memberikan hasil akhir dengan coverage yang tinggi namun natural. Juga dapat membantu menghilangkan kilap berlebih, menutupi ketidaksempurnaan kulit, dengan memberikan hasil akhir yang natural tanpa terasa berat.

Itu dia beberapa pilihan bedak untuk ibu ibu usia 50 hilangkan flek hitam yang tahan lama dan cocok untuk penggunaan sehari hari tanpa bikin dempul meski dengan coverage yang tinggi.

Sekian sedikit ulasan tentang rekomendasi pilihan bedak untuk ibu ibu usia 50 hilangkan flek hitam. Pilih bedak yang memberi kelembaban untuk kulit orang tua supaya makeup lebih menempel dan tidak pecah. Tertarik mencoba? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: