Inilah 8 Feng Shui Rumah yang Membawa Rezeki dan Keberuntungan, Terapkan Sekarang!

Inilah 8 Feng Shui Rumah yang Membawa Rezeki dan Keberuntungan, Terapkan Sekarang!

Inilah 8 Feng Shui Rumah yang Membawa Rezeki dan Keberuntungan, Terapkan Sekarang!-KOMPASTV-Youtube

RADARPEKALONGAN - Ternyata ada lho beberapa feng shui rumah yang membawa rezeki dan keberuntungan. Hal tersebut dikarenakan, feng shui mengedepankan praktik lingkungan yang selaras dengan alam.

Tempat tinggal atau rumah yang seimbang dengan alam diyakini oleh para ahli feng shui akan membantu menciptakan keadaan terbaik untuk rezeki dan keberuntungan.

Gagasan feng shui ini adalah sebuah gagasan untuk menciptakan situasi kehidupan yang lebih menguntungkan untuk seseorang dengan melihat tata letak rumah mereka dan bagaimana barang-barang tersebut ditempatkan di dalamnya.

Nah, berikut ini adalah beberapa feng shui rumah yang membawa rezeki dan keberuntungan yang dapat kamu ketahui dan terapkan di rumah.

BACA JUGA:Belum Dikaruniai Anak? Begini 5 Tips Agar Cepat Mendapatkan Momongan Menurut Feng Shui, Buktikan Sekarang Juga

Feng Shui Rumah yang Membawa Rezeki dan Keberuntungan yang Dapat Kamu Ketahui dan Terapkan di Rumah

1. Buatlah Area Kekayaan

Feng shui rumah yang membawa rezeki dan keberuntungan yang pertama yaitu dengan membuat area kekayaan di rumah. Di dalam peta bagua feng shui, terdapat posisi yang disebut Xun yang mana posisi tersebut berkaitan dengan kemakmuran dan keberuntungan.

Agar dapat menemukan area atau posisi ini di rumah, cobalah untuk berdiri di ambang pintu dengan menghadap ke dalam. Nah, sudut yang paling kiri di dalam rumah tersebut adalah area kekayaan menurut feng shui.

Menurut para ahli feng shui, salah satu cara paling sederhana untuk mengaktifkan area tersebut serta agar dapat mendatangkan rezeki dan keberuntungan adalah dengan menambahkan tanaman hijau.

Hal tersebut dikarenakan, tanaman mewakili elemen kayu yang berkaitan dengan area bagua tersebut dan melambangkan pertumbuhan serta awal yang baru.

BACA JUGA:6 Cara Mengusir Sial Menurut Feng shui, Dijamin Bala Menjauh Pergi dan Rezeki Datang Menghampiri

2. Memelihara Tanaman Keberuntungan

Memelihara tanaman hias yang menjadi simbol tanaman keberuntungan di dalam rumah juga baik menurut feng shui. Menurut feng shui ada beberapa tanaman keberuntungan yang dapat dipelihara di dalam rumah seperti pilea peperomioides dan jade plant. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: