Bapak-Bapak Wajib Coba! Inilah Resep Kombinasi Jus Nanas dan Timun yang Ampuh Menghilangkan Perut Buncit

Bapak-Bapak Wajib Coba! Inilah Resep Kombinasi Jus Nanas dan Timun yang Ampuh Menghilangkan Perut Buncit

Jus mentimun yang bikin lemak perut kabur-Image by jcomp on Free-

RADARPEKALONGAN - Resep kombinasi jus nanas dan timun yang ampuh menghilangkan perut buncit perlu dicoba oleh bapa-bapak usia 40 tahunan. Pasalnya perut buncit ini seringkali dialami oleh bapak-bapak.

Bapak-bapak di Indonesia banyak sekali yang memiliki perut buncit. Biasanya, hal ini disebabkan perubahan kebiasaan yang dilakukan oleh bapak-bapak setelah dan sebelum menikah.

Mengapa demikian? Pasalnya sebelum menikah, bapak-bapak sering melakukan berbagai aktivitas dan berolahraga setiap minggunya. Dengan melakukan berbagai aktivitas dan berolahraga tentunya akan membakar lemak dalam tubuh. 

Sedangkan setelah menikah, seringkali aktivitas dan olahraga yang dulu dilakukan para bapak tidak rutin dilakukan lagi. Pasalnya fokus para bapak sudah bukan lagi mengenai dirinya, tapi sudah fokus dengan keluarganya yakni istri dan anaknya.

BACA JUGA:3 Resep Cemilan Diet dari Jelly dan Buah-buahan yang Bisa Dijadikan Ide Bisnis Sekaligus, Anak-anak juga Doyan

Sehingga, meskipun bapak-bapak ini memiliki porsi makan yang sama-sama besar, akan tetapi memiliki berbedaan postur tubuh antara sebelum dan setelah menikah. Untuk itu, jangan lagi heran mengapa para bapak memiliki perut buncit dan postir tubuh yang berbeda dengan sebelum menikah.

Namun tenang saja, ada banyak cara yang bisa membuat bapak-bapak ini tidak memiliki perut buncit lagi. Diantara banyaknya cara yang bisa dilakukan, salah satunya yakni dengan mengonsumsi minum jus sehat tanpa gula. 

Resep Kombinasi Jus Nanas dan Timun yang Ampuh Menghilangkan Perut Buncit

Untuk menghilagkan perut buncit khususnya pada bapak-bapak, bisa menggunakan jus nanas dan timun. Jus nanas dan timun menjadi cara alami yang bisa menghancurkan lemak perut yang efektif. 

Kandungan kalori dalam mentimun tergolong sangat rendah sedangkan serta yang ada didalamnya snagat tinggi. Inilah yang bisa membantu menurunkan berat badan pada tubuh. 

Kandungan enzim dalam nanas yakni enzim bromelain berfungsi membakar lemak perut yang berlebih dan membantu proses metabolisme protein.

Selain itu, dengan enzim lipase yang ada di dalam buah nanas dipercaya bisa mengendalikan nafsu makan. Fakta lainya, dalam mengonsumsi nanas tubuh akan membutuhkan banyak kalori daripada jumlah kalori yang ada di buah nanas. 

BACA JUGA:5 Minuman Pelangsing Alami untuk Diet dari Buah yang Aman dan Rendah Kalori, Bisa Hilangkan Lipatan Perut

Peterseli juga mengandung zat antioksidan yang sangat baik untuk menurunkan berat badan dengan mempercepat proses metabolisme tubuh. Sehingga lemak tubuh bisa terbakar dengan jumlah besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: