Bapak-Bapak Wajib Coba! Inilah Resep Kombinasi Jus Nanas dan Timun yang Ampuh Menghilangkan Perut Buncit

Bapak-Bapak Wajib Coba! Inilah Resep Kombinasi Jus Nanas dan Timun yang Ampuh Menghilangkan Perut Buncit

Jus mentimun yang bikin lemak perut kabur-Image by jcomp on Free-

Untuk membuat resep kombinasi jus nanas dan timun yang ampuh menghilankan perut buncit ini bisa menyiapkan beberapa bahan. Diantaranya yakni mentimun beberapa potong, buah nanas 2 potong dan tambahkan peterseli secukupnya.

Cara membuat kombinasi jus ini harus melalui beberapa langkah yang mudah. Anda juga bisa membuat jus ini dirumah dengan bahan-bahan yang mudah dibeli diberbagai warung maupun pasar.

Beberapa langkah ini bisa Anda coba jika ingin membuat jus kombinasi nanas dan timun untuk menghilangkan perut buncit. Langkah-langkah tersebut antara lain : 

Pertama, cuci bersih potongan mentimun, nanas dan peterseli dengan menggunakan air bersih lalu tiriskan agar sedikit kering. Selanjutnya siapkan bleder untuk menghaluskan bahan-bahan tersebut.

Kedua, masukkanlah bahan-bahan tersebut kedalam blender. Kemudian tambahkan air sekitar 50 ml. Setelah itu haluskan dengan rata untuk beberapa saat. 

BACA JUGA:Inilah 8 Rekomendasi Camilan Diet Sehat di Alfamart yang Enak Tapi Tetap Aman

Ketiga, setelah dirasa sudah halus, maka saringlah jus tersebut menggunakan penyaring minuma. Ini bertujuan agar ampas jus tidak ikut terminum. 

Perlu diingat bahwa dalam membuat jus kombinas tidak menggunakan bahan tambahan gula maupun pemanis lainya. Tujuanya agar tidak menambah kalori yang masuk dalam tubuh,sehingga menghambat pembakaran dan justru memiliki kemungkinan yang besar untuk menambah baret badan.

Itulah resep kombinasi jus nanas dan timun yang ampuh menghilangkan perut buncit. Bapak-bapak usia 40-50 tahun wajib coba jus ini untuk bisa menghilangkan perut buncit. Selamat mencoba.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: