Begini Cara Menurunkan Berat Badan dengan Feng Shui, Kamu Bisa! Lakukan dengan Cara Ini

Begini Cara Menurunkan Berat Badan dengan Feng Shui, Kamu Bisa! Lakukan dengan Cara Ini

Menurunkan Berat Badan dengan Feng Shui--Youtube.com/SB30Health

2. Merapikan Kamar Tidur kamu

Ruangan berikutnya yang harus diperiksa dengan cermat dengan mata feng shui adalah kamar tidur kamu. Kamar tidur memainkan peran besar dalam feng shui yang baik di seluruh rumahmu, serta kondisi kesehatan dan kesejahteraankamu.

Pastikan lemari kamu tidak berantakan dan penuh sesak. Jaga agar ruang di bawah tempat tidur kamu tetap bersih, jangan gunakan untuk tempat penyimpanan.

BACA JUGA:Jangan Skip! Inilah Tips Melakukan Diet OCD Agar Bisa Konsisten, Bikin Berat Badan Turun Cepat

3. Rumah yang bersih

Bersihkan seluruh rumah kamu, hal ini akan meningkatkan aliran energi chi atau feng shui. Sirkulasi energi feng shui yang baik di lingkunganmu secara langsung berkaitan dengan sirkulasi energi yang baik dalam tubuhmu dan pelepasan penyumbatan energi. 

Di seluruh rumahmu, terutama di area feng shui Timur rumahmu, tampilkan gambar-gambar kesehatan dan kegembiraan yang hidup.

Kamu juga dapat memilih untuk menggunakan kristal feng shui, misalnya dengan perabotan berwarna hijau yang menenangkan.

Tempatkan beberapa kristal di dapur dan kamar tidur kamu. Bawalah beberapa kristal feng shui kecil di sakumu atau simpan di dalam mobil kamu.

Setelah kamu benar-benar fokus untuk mencapai kesehatan terbaikmu, daripada berusaha untuk menurunkan berat badan tertentu.

Energi feng shui untuk kesehatan akan membantu membersihkan tubuh sehingga proses penurunan berat badan lebih mudah dicapai.

BACA JUGA:Belum Dikaruniai Anak? Begini 5 Tips Agar Cepat Mendapatkan Momongan Menurut Feng Shui, Buktikan Sekarang Juga

BACA JUGA:Inilah 8 Feng Shui Rumah yang Membawa Rezeki dan Keberuntungan, Terapkan Sekarang!

Itulah beberapa cara menurunkan berat badan dengan feng Shui yang dapat kamu lakukan.

Tubuhmu memiliki kebijaksanaannya sendiri dan tahu apa yang dibutuhkannya. Yang harus kamu lakukan adalah menciptakan kondisi feng shui terbaik untuk membantu tubuhmu melakukan tugasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: