Belum Dikaruniai Anak? Begini 5 Tips Agar Cepat Mendapatkan Momongan Menurut Feng Shui, Buktikan Sekarang Juga

Belum Dikaruniai Anak? Begini 5 Tips Agar Cepat Mendapatkan Momongan Menurut Feng Shui, Buktikan Sekarang Juga

Belum Dikaruniai Anak? Begini 5 Tips Agar Cepat Mendapatkan Momongan Menurut Feng Shui, Buktikan Sekarang Juga--Freepik

RADARPEKALONGAN - Sudah lama menikah, tapi belum juga kunjung dikaruniai anak? Tidak perlu khawatir, kamu dapat mencoba tips agar cepat mendapatkan momongan menurut feng shui.

Setiap orang tua pasti merasa bahagia dengan kehadiran sang buah hati, akan tetapi tidak semua pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan momongan.

Nah, jika kamu sedang berusaha untuk hamil agar mendapatkan momongan, ada beberapa tips feng shui agar kamu bisa cepat mendapatkan momongan yang dapat diterapkan.

Hal tersebut dikarenakan, menurut ilmu masyarakat Tionghoa kuno, kehamilan bukan hanya dipengaruhi oleh faktor lingkungan serta nasib. Namun, juga dapat dipengaruhi oleh feng shui.

BACA JUGA:6 Cara Mengusir Sial Menurut Feng shui, Dijamin Bala Menjauh Pergi dan Rezeki Datang Menghampiri

Para ahli feng shui mengatakan, feng shui sebenarnya adalah ilmu yang berakar pada filosofi yin dan yang, yang mana memiliki arti keseimbangan.

Nah, apabila ada ketidakseimbangan energi pada setiap aspek kehidupanmu, termasuk di dalam rumahmu. Hal tersebut dapat berpengaruh pada kesuburan dan keharmonisan yang dapat menyebabkan masalah dalam rumah tangga.

Oleh karena itu, feng shui diyakini oleh masyarakat Tionghoa dapat membantu dalam mencapai tujuan hidup, salah satunya yaitu untuk memiliki momongan dan keturunan

Penasaran bagaimana caranya? Berikut ini adalah beberapa tips agar cepat mendapatkan momongan menurut feng shui yang dapat di terapkan pada ruangan rumah.

BACA JUGA:Inilah 9 Ikan Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui, Simbol kekayaan dan Bikin Rezeki Mengalir Deras

1. Buat Ruang Terbuka Pada Pintu Depan Rumah

Pastikan kamu membuat ruang terbuka pada pintu depan rumahmu dan tidak meletakkan pohon atau objek lainnya yang sejajar langsung pada pintu depan rumahmu.

Hal tersebut dikarenakan, pintu depan rumah merupakan jalan bagi semua energi untuk masuk ke rumah, termasuk energi yang berpengaruh pada kesuburan.

Pastikan pula tidak ada jendela di seberang pintu depan rumahmu karena dapat membuat aliran energi beredar terlalu cepat dan membuat konsepsi menjadi sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: