Belum Dikaruniai Anak? Begini 5 Tips Agar Cepat Mendapatkan Momongan Menurut Feng Shui, Buktikan Sekarang Juga

Belum Dikaruniai Anak? Begini 5 Tips Agar Cepat Mendapatkan Momongan Menurut Feng Shui, Buktikan Sekarang Juga

Belum Dikaruniai Anak? Begini 5 Tips Agar Cepat Mendapatkan Momongan Menurut Feng Shui, Buktikan Sekarang Juga--Freepik

2. Ciptakan Feng Shui Kamar yang Baik

Feng shui yang baik di kamar tidurmu dapat berpengaruh pada kesuburan. Pastikan untuk meletakkan tempat tidurmu menghadap ke pintu, meski tidak secara langsung harus sejajar dengan pintu kamarmu.

Pastikan pula kamu memilih tempat tidur yang tidak memiliki laci di bawahnya agar energi dapat beredar secara bebas. Biarkan pula anak-anak bersenang-senang melompati ranjangmu demi memberikan energi baik pada kasur.

BACA JUGA:Bikin Rezeki Seret! Inilah Benda yang Tidak Boleh Diletakkan di Depan Pintu Rumah Menurut Feng shui

3. Pastikan Tidak Meletakkan Benda yang Membawa Energi Negatif

Berdasarkan feng shui, sebaiknya kamu tidak meletakkan lampu gantung yang berat, dan kipas di langit-langit atas tempat tidurmu. Karena hal tersebut dapat menciptakan energi yang berat atau tajam yang dapat berdampak negatif pada energi pribadi.

Sebagai alternatif, kamu dapat menaruh dua lampu tidur di sisi tempat tidurmu untuk keseimbangan dalam hubungan. Pastikan pula kamu tidak menaruh barang elektronik di kamar tidurmu yang dapat membuat energi milikmu terkuras.

4. Warna Cat Tembok

Warna putih, cokelat, cokelat muda dan gading tidak hanya akan mempercantik kamar tidurmu, namun juga dapat meningkatkan gairah seksual dan kesuburan.

5. Pajang Simbol Kesuburan

Memajang patung, gambar, atau benda-benda tertentu di area rumahmu menurut para ahli feng shui dapat menarik energi untuk kesuburan. Berikut ini beberapa simbol yang bisa Anda pajang di rumah:

BACA JUGA:Dijamin Anti Bokek! Inilah 5 Warna Dompet Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui, Rezeki Lancar Cuan Melimpah Ruah

  1. Gajah: Patung atau gambar gajah dengan belalainya merupakan obat kesuburan yang populer. Simbol sepasang gajah juga konon dipercaya dapat memperkuat sebuah hubungan.
  2. Naga dan lentera merah: Meletakkan patung naga kecil di sebelah sisi tempat tidur lelaki atau menggantung lentera dari kertas merah di kedua sisi tempat tidur, diharapkan dapat membawa energi untuk meningkatkan kesuburan.
  3. Ikan kembar: Selain melambangkan kemakmuran, simbol dua ekor ikan ini juga berarti kesatuan dalam sebuah pernikahan. Taruh simbol ini di sudut barat laut kamarmu untuk meningkatkan peluang kehamilan.
  4. Kura-kura: Selain sebagai simbol keberuntungan, kura-kura juga dapat menjadi lambang kesuburan yang baik di rumah.
  5. Buah Delima: Buah delima dengan banyak biji melambangkan kesuburan dan keberuntungan.
  6. Tanaman hias: Tanaman yang sehat dapat melambangkan pertumbuhan dan kehidupan baru di rumahmu.
  7. Bambu: Sepotong bambu berongga yang diletakkan di kamar tidur dipercaya dapat meningkatkan kesuburan.

Itulah tadi beberapa beberapa tips agar cepat mendapatkan momongan menurut feng shui yang dapat di terapkan pada ruangan rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: