Cara Atasi Pegal Linu Tanpa Pijit dengan Ramuan Herbal Dr Zaidul Akbar, Cukup Gunakan Madu dan Rempah

Cara Atasi Pegal Linu Tanpa Pijit dengan Ramuan Herbal Dr Zaidul Akbar, Cukup Gunakan Madu dan Rempah

Atasi Pegal Linu Tanpa Pijit dengan Ramuan Herbal Dr Zaidul Akbar, Cukup Madu dan Rempah--Youtube.com/dr. Zaidul Akbar Official

RADARPEKALONGAN - Jika kamu bertanya, apakah ada cara atasi pegal linu tanpa pijit dengan ramuan herbal Lalu, bagaimana caranya? Maka, ulasan lengkap atasi pegal linu tanpa pijit dengan ramuan herbal Dr Zaidul Akbar ini wajib kamu simak sampai akhir.

Penggagas Jurus Sehat Rasulullah, Dr. Zaidul Akbar mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari berbagai macam sakit.

Aktivitas sehari-hari terkadang membuat tubuh kita menjadi sakit dah lelah.  

Salah satunya adalah rasa sakit itu sendiri seperti pegal-pegal dan nyeri yang biasanya dialami setelah beraktivitas seharian.

Sebenarnya, jika hanya disebabkan oleh kelelahan, olahraga, atau kurang tidur, pegal linu akan mereda dengan sendirinya dalam waktu 2-5 hari.

Namun, untuk meringankan rasa tidak nyaman dan mempercepat pemulihan pegal linu, ada beberapa cara yang bisa dilakukan.

Meski tak sedikit yang terbiasa mengatasinya dengan pijat dan urut, Dr. Zaidul Akbar merekomendasikan resep herbal yang dapat mengatasi pegal linu.

Berbahan dasar rempah-rempah dapur yang mudah didapat dan madu murni, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro ini membagikan resep ampuh racikan herbal untuk meredakan pegal linu.

BACA JUGA:Inilah Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen ala dr. Zaidul Akbar, Modal Gratis Rambut Putih Hilang Total

BACA JUGA:8 Obat untuk Mengatasi Badan Pegal Linu, Cocok untuk Orang Tua

Dalam salah satu tayangan YouTube Dr Zaidul Akbar Official, dai yang aktif di dunia herbal ini mengatakan, ramuan yang satu ini juga aman dikonsumsi oleh mereka yang berusia 50 tahun ke atas.

Namun tidak hanya untuk usia di mana sendi dan tulang rentan mengalami nyeri, resep herbal ini bisa dikonsumsi saat tubuh terasa pegal dan linu.

Berikut resep dan cara membuat ramuan herbal untuk mengatasi pegal linu:

Bahan-bahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: