Sudah Tahu Belum, Inilah Fakta Kucing British Shorthair, Yakin Gak Tertarik Mengadopsinya?

Sudah Tahu Belum, Inilah Fakta Kucing British Shorthair, Yakin Gak Tertarik Mengadopsinya?

Kucing british shorthair--Freepik

RADARPEKALONGAN – Selain kucing ras anggora dan Persia, salah satu jenis kucing yang banyak dipelihara adalah kucing british shorthair.

Kucing british shorthair sendiri berasal dari Inggris, dan terkenal dengan memiliki bulu yang cukup tebal dan juga lembut, sehingga banyak disukai pecinta kucing.

Selain itu, kucing ini juga memiliki ciri tubuh yang membulat, sehingga terlihat sangat menggemaskan karena tubuhnya yang bulat.

Nah jika kamu tertarik mengadopsi kucing british shorthair ini di rumah, kami sarankan untuk membaca artikel ini, karena kami memiliki informasi beberapa fakta menarik dari kucing british shorthair.

BACA JUGA: Kucing Dijamin Sehat, Inilah Pakan Kucing yang Sehat dan Bergizi, Yuk Cobain!

BACA JUGA: Penuhi Nutrisinya dengan Pakan Kucing Umur 1 Bulan Ini, Yuk Cobain Dijamin Sehat!

Aktif namun jarang mengeong

Fakta pertama dari kucing british shorthair ini adalah, termasuk jenis kucing yang aktif dan paling suka jika diajak utama oleh pemiliknya.

Sifatnya yang suka diajak bermain ini, sangat cocok dengan kamu yang ingin memelihara kucing dengan banyak gerak, sehingga cocok dijadikan teman bermain.

Namun meskipun karakternya aktif, kucing ini cukup tenang dan diam, sehingga tidak akan membuat penghuni rumahmu   terganggu dengan suara yang mengeongnya.

BACA JUGA: Punya Kucing Persia, Inilah Cara Merawat Kucing Persia agar Sehat dan Tidak Stres, Sudah Terbukti!

BACA JUGA: Terbukti Ampuh Inilah Cara Menghilangkan Jamur pada Kucing, Kamu Harus Mencobanya!

Sangat menyayangi pemiliknya

Selain memiliki sifat yang aktif, kucing ini juga memiliki sifat berorientasi pada manusia, atau sangat suka berdekatan atau menempel dengan pemiliknya.

Sikap ini menunjukkan bahwa mereka menyayangi pemiliknya, dan sangat suka menghabiskan waktu bersama pemiliknya, cocok untuk kamu yang butuh teman bermain.

Kucing ini juga terkenal karena setia dan bersahabat, sehingga jika kamu sedang mencari teman bermain untuk anak-anak kamu bisa memelihara kucing ini.

BACA JUGA: Sudah Terbukti Inilah Cara Menghilangkan Kutu Kucing Secara Alami dan Cepat, Kutu Auto Minggat!

BACA JUGA: Tidak Usah Bingung, Inilah Snack Kucing yang Bagus, Kucingmu Pasti Suka Kok!

Tidak terlalu suka digendong ataupun dipeluk

Meskipun kucing ini sangat bersahabat dengan manusia, namun dibalik itu semua kucing ini tidak begitu suka digendong ataupun dipeluk oleh pemiliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: