Istighfar Bawa Rezeki! Inilah 10 Keutamaan Istighfar yang Harus Kamu Tahu

Istighfar Bawa Rezeki! Inilah 10 Keutamaan Istighfar yang Harus Kamu Tahu

10 Keutamaan Istighfar-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Dalam artikel ini kita akan membahas 10 keutamaan Istighfar yang apabila kamu baca setiap hari akan bisa memberikan banyak kebaikan.

Istighfar adalah kalimat dzikir yang ditujukan kepada Allah SWT dan biasanya dibaca ketika selesai menunaikan ibadah sholat.

Karena memiliki banyak keutamaan yang sangat luar biasa maka kita dianjurkan untuk sering membaca bacaan istigfar ini di setiap kegiatan.

Kalimat istighfar ini biasa dikenal oleh kalangan awam sebagai kalimat meminta ampun kepada Allah SWT atas segala salah dan dosa.

Akan tetapi, itu merupakan salah satu dari sekian banyak nya manfaat dan keutamaan dari kalimat dzikir "Astagfirullah Hal Adzim" ini.

Berikut ini adalah 10 keutamaan istighfar yang sangat luar biasa dan kamu dianjurkan untuk membaca kalimat istighfar ini setelah selesai beribadah.

10 Keutamaan Istighfar

1. Kebaikan di Dunia akan Didapatkan

Dengan mengucap kalimat Istighfar dengan niat ikhlas dan tulus kamu akan diberikan kebaikan oleh Allah SWT di dunia sesuai dengan firman-Nya di Surah Hud ayat 3.

2. Memohonkan Ampunan

Ketika kita membaca istighfar ini salah satu keutamaannya adalah menghapuskan dosa dan memcegah terjadinya suatu azab akibat dosa kita.

3. Membuat Turunnya Hujan

Hujan merupakan salah satu berkah dari Allah SWT dan apabila kita sering mengucap Istighfar kita akan diberikan berkah melalui turunnya hujan.

BACA JUGA:Jangan Dipelihara! Inilah Hewan yang Mendatangkan Bahaya dan Bikin Rezeki Seret Kata Gus Baha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: