Baru Bisa Nyetir Inilah 3 Mobil yang Cocok untuk Pemula, Yuk Beli Langsung Sekarang!

Baru Bisa Nyetir Inilah 3 Mobil yang Cocok untuk Pemula, Yuk Beli Langsung Sekarang!

Mobil yang cocok untuk pemula--Instagram

Daihatsu Ayla

Produk dari Daihatsu ini memiliki tampilan yang hampir mirip dengan Toyota Agya, dan sama-sama masuk ke dalam kategori mobil LCGC.

Mobil ini sendiri berhasil menarik para konsumennya di Tanah Air, terbukti pada tahun pertama kali diluncurkan mobil ini bisa berhasil terjual sebanyak 180 ribu unit.

BACA JUGA: Tidak Hanya Panther, Mobil Diesel Irit dan Murah Ini Cocok Dikendarai Oleh Usia 40 Tahun Keatas!

BACA JUGA: Mobil Keluarga Daihatsu Xenia, Hadir dengan Tawaran DP Murah Mulai Rp13 Jutaan

Daihatsu Ayla ditawarkan dengan dua varian mesin, yaitu mesin berkapasitas 1.000 cc dan mesin berkapasitas 1.200 cc dengan dua pilihan transmisi.

Sama seperti Toyota Agya, mobil ini pun mampu menampung 4 sampai 5 orang penumpang, dan didalamnya sudah dilengkapi dengan beragam fitu keselamatan.

Beberapa di antaranya seperti ABS, EBD, dual SRS Airbags untuk pengemudi ataupun penumpang, serta fitur immobilizer, yang mampu membuat berkendara lebih aman dan nyaman.

Honda Brio

Mobil LCGC keluaran Honda ini, memiliki dimensi ukuran yang cukup kecil, dan hadir dalam dua tipe yang berbeda, ada Satya dan RS.

BACA JUGA: Honda Jazz 2023 Optimis Kembali Merebut Pasar Mobil Hatchback di Indonesia, Spesifikasinya Gila!

BACA JUGA: Mobil Datsun Cross 2019 Jarang Sekali Dilirik, Padahal Lebih Unggul dari Mobil LCGC!

Harga yang ditawarkan pun berbeda, lebih mahal Honda Brio RS dibandingkan Honda Brio Satya, keduanya sama-sama menggunakan mesin berkapasitas 1.200 cc dengan 4 silinder.

Selain itu juga sudah dilengkapi dengan teknologi SOHC i-VTEC PGM-FI dan Drive by Wire, dimana mesinnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 90 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, sedangkan torsinya tembus diangka 110 Nm pada putaran mesin 4.800 rpm.

Mobil ini sering sekali menjadi pilihan para anak muda, karena menawarkan tampilan yang stylish cocok untuk para anak muda.

BACA JUGA: Mobil Isuzu Panther Bekas Masih Banyak Diminati, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA: Pantas Masih Dicari, Isuzu Panther Grand Touring Memiliki Beberapa Kelebihan Ini, Langsung Saja Beli!

Meskipun ditawarkan dengan harga yang cukup terjangaku, pihak Honda membekali mobil ini dengan beragam fitur keselamatan, seperti ABS, EBD, crash sensor, airbag dan lain sebagainya.

Nah itulah beberapa rekomendasi mobil yang cocok untuk pemula, bagaimana apakah kamu tertarik dengan salah satunya?.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: