Inilah 7 Feng Shui Dapur yang Dapat Mendatangkan Rezeki dan Keberuntungan, Apakah Dapurmu Termasuk?

Inilah 7 Feng Shui Dapur yang Dapat Mendatangkan Rezeki dan Keberuntungan, Apakah Dapurmu Termasuk?

Inilah 7 Feng Shui Dapur yang Dapat Mendatangkan Rezeki dan Keberuntungan, Apakah Dapurmu Termasuk?-INDONESIA MODERN FENGSHUI-Youtube

Di dalam ilmu feng shui, posisi kamar mandi di atas dapur juga dipercaya dapat memberikan energi negatif karena adanya aktivitas kotor di dalamnya.

BACA JUGA:Dijamin Anti Bokek! Inilah 5 Warna Dompet Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui, Rezeki Lancar Cuan Melimpah Ruah

BACA JUGA:Cek Sekarang! Inilah 3 Ciri-Ciri Rumah Pembawa Sial Menurut Feng Shui, Apakah Rumah Kalian Termasuk?

5. Menghadirkan Warna Cerah di Dapur

Hadirkan warna cerah di dapur yang sesuai dengan letaknya untuk mendatangkan energi positif. Pilihlah warna yang tepat untuk interior, perabotan dan furniture yang ada di dapur.

Nah, apabila damurmu berada di utara, kamu dapat memilih warna biru, hitam dan abu-abu. Sedangkan jika dapurmu berada di sisi selatan, kamu dapat memilih warna merah, kuning dan oranye.

Sementara itu, jika dapurmu berada di sebelah timur, kamu dapat memilih warna hijau, biru muda dan cokelat. Dan, apabila dapurmu berada di sebelah barat, kamu dapat memilih warna putih dan abu-abu.

6. Meletakkan Hiasan Alami di Dapur

Dengan meletakkan vas bunga yang mengandung unsur alami di dapur, diyakini oleh feng shui dapat mendatangkan energi positif. Bahkan, dengan meletakkan vas bunga di dapur diyakini dapat mendatangkan rezeki dan keberuntungan.

Namun, perlu diingat bahwa tanaman atau bunga yang diletakkan di dalam vas haruslah bunga yang asli dan tidak boleh bunga palsu atau bunga yang terbuat dari plastik.

BACA JUGA:Bikin Hoki! Inilah 5 Warna Cat Rumah Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

BACA JUGA:Bikin Hoki! Inilah 5 Rekomendasi Warna Pintu Rumah yang Dapat Membawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

7. Menjaga Kebersihan Dapur

Feng shui dapur yang dapat mendatangkan rezeki dan keberuntungan yang terakhir yaitu dengan menjaga kebersihan dapur. Menurut para ahli feng shui, kebersihan dapur yang terjaga dapat men datangkan energi positif.

Sementara itu, apabila dapur selalu kotor dan berantakan, maka energi negatif akan selalu berdatangan. Oleh karena itu, sangat penting untuk selalu menjaga kebersihan dapur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: