Bapak-Bapak Wajib Simak, Inilah 9 Obat Penurun Kolesterol yang Ampuh dan Efektif, Mudah Ditemukan di Apotek

Bapak-Bapak Wajib Simak, Inilah 9 Obat Penurun Kolesterol yang Ampuh dan Efektif, Mudah Ditemukan di Apotek

Obat Penurun Kolesterol yang Ampuh dan Mudah Ditemukan di Apotek--freepik.com/freepik

RADARPEKALONGAN - Berikut ini daftar obat penurun kolesterol ampuh yang dapat ditemukan di apotek dan menurunkan kadar kolesterol jahat. Waspadai penyakit serius!

Kadar kolesterol yang tinggi dalam darah dapat menyebabkan berbagai penyakit serius seperti penyakit jantung dan stroke.

Namun, tidak semua kolesterol buruk bagi tubuh. Hanya kolesterol jahat atau low-density lipoprotein (LDL) yang buruk bagi kesehatan.

Tubuh kita juga memiliki kolesterol baik atau high-density lipoprotein (HDL) yang dapat melarutkan kolesterol jahat. Upaya menurunkan kolesterol secara alami melalui diet sehat dan olahraga mungkin tidak berhasil bagi sebagian orang.

Sebagai upaya pencegahan atau pengobatan kolesterol tinggi, banyak dokter yang merekomendasikan obat penurun kolesterol untuk pasien yang menderita kolesterol tinggi agar kolesterol tidak melonjak dan tetap terkendali. 

BACA JUGA:Wajib Kamu Hindari Sekarang Juga! Berikut Ini Makanan Penyebab Kolesterol Tinggi

BACA JUGA:Ternyata Ini Dia 7 Cara Menurunkan Kolesterol secara Alami yang Dapat Kamu Coba

Obat Penurun Kolesterol yang Ada di Apotek

1. Bio Squalene Original

Produk yang satu ini merupakan obat penurun kolesterol yang aman untuk lambung. Jadi, kalau kamu punya penyakit maag dan ingin menurunkan kolesterol, kamu bisa mengonsumsi Bio Squalene Original.

Bio Squalene Softgel adalah suplemen kesehatan yang terbuat 100% dari minyak hati ikan hiu yang salah satu manfaatnya adalah untuk menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam darah.

Dengan dosis yang bervariasi, Bio Squalene dapat digunakan untuk pencegahan dan pengobatan penyakit.

Bio Squalene dapat menurunkan kadar kolesterol jahat, meningkatkan kekebalan tubuh, melancarkan pencernaan, meningkatkan stamina.

Kisaran harga Rp 94.000 - Rp 99.000 (30 butir).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: