Jangan Kembali Tidur! Ini 4 Cara Agar Awet Muda yang Harus Kamu Lakukan di Pagi Hari, Sepele Jarang yang Tahu

Jangan Kembali Tidur! Ini 4 Cara Agar Awet Muda yang Harus Kamu Lakukan di Pagi Hari, Sepele Jarang yang Tahu

cara agar awet muda-Youtube / Christina immanuel-

Kegiatan olahraga secara rutin ini juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh kamu secara menyeluruh, terutama pada kesehatan jantung, otak dan juga tulang.

Dengan begitu, tak hanya awet muda saja yang bisa kamu rasakan untuk kulit kamu, kamu juga dapat terhindar dari berbagai penyakit akibat penuaan, seperti halnya penyakit jantung, osteoporosis dan demensia.

3.    Mengelola stres

Mengelola stres merupakan salah satu cara agar awet muda yang harus kamu lakukan. Ketika kamu merasa stres dan juga tertekan, tubuh kamu akan memproduksi hormon kortisol yang mampu memicu kerusakan sel-sel pada tubuh.

Hal tersebut mampu meningkatkan risiko terjadinya penuaan dini. Tak hanya itu, stres juga mampu membuat kamu menjadi susah tidur ataupun kurang menjaga po;a makan sehingga hal tersebut mampu memicu penuaan.

BACA JUGA:Begini Cara Aman Pakai Baby Oil untuk Perawatan Kulit Glowing dan Awet Muda, Biar Mulus Permanen Tanpa Jerawat

Maka dari itu, kamu bisa mengurangi stress supaya tetap awet muda dan sehat. Ada beberapa cara agar awet muda yang bisa kamu lakukan untuk meredakan stres, misal saja dengan mencoba teknik relaksasi, melakukan kegiatan yang kamu sukai ataupun mendengarnakn musik favorit kamu.

4.    Menghindari paparan sinar matahari yang berlebih dan juga polusi

Cara agar awet muda yang harus kamu lakukan di waktu pagi hari selanjutnya adalah dengan menghindari paparan sinar matahari yang berlebih dan juga polusi.

Kamu bisa menghindari paparan sinar matahari terlalu lama, terutama di waktu 10 pagi hingga pada 4 sore hari.
Hal tersebut dikarenakan pada jam tersebut adanya intensitas radiasi sinar Uv akan lebih tinggi dan mampu menyebabkan kerusakan pada jaringan kulit.

BACA JUGA:Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam dengan Bahan Alami Kulit Langsung Putih Glowing Awet Muda dan Bebas Noda

Tak hanya itu saja, hindarilah juga paparan polusi, seperti halnya asap rokok dan asap kendaraan.
Hal tersebut dikarenakan efek polusi untuk kulit ini mampu menyebabkan penuaan dini, iritasi kulit dan juga kanker kulit.

Beragam cara agar awet muda yang harus kamu lakukan diatas, sebenarnya bisa kamu lakukan sesuai dengan kondisi kesehatan tubuh kamu, sehingga jangan permah ragu untuk kamu melakukan konsultasi ke dokter untuk mendapatkan penjelasan mengenai kondisi tubuh kamu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: