7 Kombinasi Jus Buah untuk Kolesterol agar Bisa Mencegah Serangan Jantung

7 Kombinasi Jus Buah untuk Kolesterol agar Bisa Mencegah Serangan Jantung

Kombinasi Jus Buah untuk Kolesterol--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Serangan jantung salah satunya disebabkan karena menumpuknya kolesterol di dalam tubuh. Cara mengatasinya bisa minum kombinasi jus buah untuk kolesterol.

Peningkatan kolesterol di dalam tubuh bisa mengakibatkan berbagai macamn penyakit serius. Salah satunya yang paling mematikan yaitu serangan jantung. 

Jangan kira hanya orang tua saja yang terkena, anak muda juga berisiko terkena sakit serangan jantung. Jadi ini merupakan pengingat untuk siapa saja. 

BACA JUGA:Jurus Ampuh Perontok Lemak! Inilah Daftar Jus Buah Pembasmi Lemak Tubuh untuk Diet

BACA JUGA:Inilah 8 Buah-Buahan yang Dapat Menurunkan Kolesterol Tinggi dengan Cepat, Bisa Jadi Menu Wajib Nih

Nah, solusinyan untuk mencegah serangan jantung akibat menumpuknya lemak,  bisa membuat kombinasi jus buah untuk kolesterol. Inilah beberapa kombinasi jus buah yang bisa dibuat sebagai berikut. 

1. Jus Buah Naga dan Pisang

Salah satu kombinasi jus buah yang dapat mengurangi kolesterol adalah buah naga dan pisang. Buah naga mengandung vitamin C yang cukup tinggi. 

Sehingga bisa dipadukan dengan buah pisang yang mengandung kalium cukup tinggi. Kombinasi jus buah ini bisa menurunkan risiko sakit jantung. 

Sebab kandungan vitamin C yang ada bisa mmecah lemak jadi energi untuk tubuh. Sehingga bisa mencegah penumpukan yang terjadi di dalam jus buah. 

2. Jus Strobery dan Apel Merah

Kombinasi jus buah untuk kolesterol yang bisa diminum untuk menurunkan risiko kolesterol adalah strobery dan apel merah. Jus buah ini mengandung vitamin C yang bagus untuk kesehatan tubuh. 

Minuman ini bisa menvcegah sakit serangan jantung. Sangat disarankan untuk orang tua yang berusia lanjut meminumnya. 

3. Jus Mangga dan Pepaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: