7 Kombinasi Jus Buah untuk Kolesterol agar Bisa Mencegah Serangan Jantung

7 Kombinasi Jus Buah untuk Kolesterol agar Bisa Mencegah Serangan Jantung

Kombinasi Jus Buah untuk Kolesterol--Freepik.com

Selanjutnya kombinasi jus yang dapat meningkatkan kesehatan tubuh adalah mangga dan pepaya. Jus buah pepaya dan mangga mengandung vitamin C. 

Walaupun lebih banyak vitamin A dan E, tapi bagus unuk menjaga kesehatan tubuh. Jus buah pepaya dan mangga bisa menyehatkan tubuh. 

Minum jus ini untuk melancarkan sirkulasi darah. Sehingga serangan jantung pun bisa diatasi dengan mudah. 

4. Jus Buah Pepaya, Nanas dan Lemon

Minuman kombinasi jus buah untuk kolesteropalah satu yang bisa dilakukan untuk mencegah sakit kolesterol. Sebab dalam kandungan vitamin C yang ada ldi dalam lemon ampuh untuk cegah kolesterol. 

Vitamin C bisa mengubah lemak jadi energi untuk tubuh. Kombinasi jus buah mengandung nutrisi yang dapat mencegah sakit jantung. 

5. Jus Apel Hijau, Susu dan Melon

Selanjutnya kombinasi jus buah susu, apel hijau dan melon bagus juga untuk menurunkan lemak. Vitamin C bisa menjaga sirkulasi aliran darah menuju jantung. 

Vitamin C bisa merangsang enim agar memecah trigliserida dan kolesterol jadi asam lemak bebas. Tak hanya itu saja vitamin C secara alami mampu membersihkan pembuluh darah. 

6. Jus Stroberi dan Belimbing

Buah stroberi dan belimbing juga bisa dimasukkan ke dalam kombinasi jus buah. Kombinasi jus buah ini bisa meningkatkan kesehatan tubuh. 

Kombinasi jus buah ampuh untuk menghilangkan kolesterol di dalam tubuh. Sangat disarankan untuk mengonsumsi jus buah ini agar kolesterol tidak menghambat aliran darah. 

7. Jus Stroberi dan Apel Merah

Terakhir jus buah yang dapat diandalkan adalah kombinasi jus buah apel merah dan stroberi. Dua buah ini mengandung vitamin C yang bagus untuk tubuh. 

Selain itu mengandung vitamin B komoleks, zinc, asam folat, flavonoid, kalsium dan zat besi. Tentu saja kandungan gizi yang ada akan menjaga kesehatan tubuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: