Fadhillah Istighfar Mendatangkan Rezeki? Inilah 3 Keutamaan atau Fadhillah Istighfar yang Wajib Kamu Tahu

Fadhillah Istighfar Mendatangkan Rezeki? Inilah 3 Keutamaan atau Fadhillah Istighfar yang Wajib Kamu Tahu

Fadhillah Istighfar-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Penulis akan membagikan beberapa fadhillah istighfar yang mungkin perlu kamu ketahui agar kamu semakin semangat dalam mengamalkannya.

Fadhillah atau keutamaan adalah sebuah keuntungan atau kemudahan yang didapatkan ketika membaca suatu dzikir atau pujian kepada Allah SWT, Insyaallah.

Istighfar sendiri merupakan dzikir yang sangat populer di kalangan umat muslim, biasanya dzikir ini diucap ketika seseorang melakukan dosa atau khilaf untuk meminta ampunan.

Membaca dzikir istighfar ini sangat dianjurkan saat setelah melakukan ibadah sholat baik yang wajib maupun yang sunnah.

Pada saat sebelum tidur juga sangat dianjurkan untuk dibaca sebagai pengantar tidur hingga terlelap, Insyaallah tidur jadi berkah.

Berikut ini adalah beberapa keutamaan atau fadhillah istighfar yang wajib kamu ketahui agar kualitas dzikir istighfarmu semakin baik.

BACA JUGA:Istighfar Bikin Rezeki Lancar? Inilah 3 Bacaan Istighfar Lengkap Bagi Kamu yang Ingin Mudah Rezeki

Fadhillah Istighfar

1. Mengabulkan Doa

Kita sebagai umat muslim sangat dianjurkan bahkan wajib untuk memanjatkan doa atau permohonan kepada Allah SWT atas segala hajat kita.

Bahkan, seseorang yang tidak pernah berdoa atau memohon suatu hajat kepada Allah SWT dianggap sebagai hamba yang sombong.

Salah satu fadhillah istighfar ini adalah mengabulkan doa, jadi setelah kita selesai memanjatkan doa dianjurkan untuk mengucap istighfar.

2. Memudahkan Rezeki

Ketika hidup di dunia kita pasti perlu yang namanya rezeki, baik rezeki yang bersifat materi seperti uang dan yang non-materi seperti kebahagiaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: