Dahsyatnya Istighfar Setiap Hari, Bisa Mendatangkan Rezeki dari Arah yang Tak Disangka

Dahsyatnya Istighfar Setiap Hari, Bisa Mendatangkan Rezeki dari Arah yang Tak Disangka

Dahsyatnya Istighfar Setiap Hari-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Artikel yang disajikan kali ini akan membahas dahsyatnya istighfar setiap hari yang memiliki salah satu fadhillah mendatangkan rezeki.

Allah SWT telah menjanjikan akan mencukupkan rezeki bagi setiap hambanya baik yang beriman maupun kufur, yang islam maupun kafir.

Akan tetapi kita masih perlu berdzikir untuk lebih dicintai Allah SWT dan apabila kita sudah dicintai-Nya maka rezeki kita akan berkah dan berlimpah.

Kamu pasti ingin bukan ketika rezekimu selalu melimpah? Maka dari itu sangat dianjurkan untuk membaca istighfar ini setiap hari.

Agar kamu mendapatkan fadhillah atau keutamaan dari dzikir istighfar ini maka harus sering dibaca dan dirutinkan selalu.

Berikut ini adalah dahsyatnya istighfar setiap hari yang akan kamu rasakan fadhillah atau keutamaannya ketika rutin dibaca setiap saat.

BACA JUGA:Mau Rezeki Lancar? Inilah 3 Keutamaan Sayyidul Istighfar, Salah Satunya Melancarkan Rezeki

Dahsyatnya Istighfar Setiap Hari

1. Istighfar Nabi SAW Sebelum Wafat

Beliau Rasulullah SAW ketika sebelum wafatnya membaca bacaan istighfar "Subhanallahi Wabihamdih, Astaghfirullaha wa atuubu ilaih".

Bacaan Istighfar ini memiliki arti "Maha Suci Allah dan segala puji bagi-Nya. Aku memohon ampun kepada Allah dan bertaubat kepada-Nya".

2. Istighfar Pelebur Dosa

Kalimat istighfar singkat yang bisa menjadi pelebur dosa adalah "Astagfirullah hal Adzim Innallaha Ghofururr Roohiim".

Istighfar yang diyakini bisa menjadi pelebur dosa ini memiliki arti "Aku memohon ampun kepada Allah Yang Maha Agung, sesungguhnya Allah Maha Pengampun Lagi Maha Penyayang".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: