Dijamin Selalu Pegang Uang! Inilah Ijazah Agar Rezeki Datang Secepat Kilat, Sangat Mudah Ditiru

Dijamin Selalu Pegang Uang! Inilah Ijazah Agar Rezeki Datang Secepat Kilat, Sangat Mudah Ditiru

ijazah agar rezeki datang secepat kilat-youtube-Dzikir Muslim

Pernyataan berikut juga diperjelas oleh Syaikh Hamid bin Muhammad Ali Quds di dalam kitab “Kanzun Najah was Surur”, menurutnya: 

“Sesungguhnya barangsiapa di akhir Jumat bulan Rajab, saat khatib berada di mimbar membaca; ‘Ahmadu Rasulullahi Muhammadur rasulullahi’ (sebanyak 35 kali), maka dirham tidak akan putus dari tangannya pada tahun tersebut (selama setahun akan selalu memegang uang).”

2. Shalawat dan Nama Muhammad

Masih berlanjut, bahwa ijazah agar rezeki datang secepat kilat ini merupakan ijazah yang sangat mudah dilakukan oleh orang awam.

Abah Anwar menuturkan, bahwa Rasulullah dan namanya adalah sosok paling mulia. Kemuliaan inilah, Allah SWT. memerintah supaya umat muslim senantiasa bershalawat kepada Nabi Muhammad.

Tak hanya umat muslim, para malaikat pun ikut bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW. hal ini termaktub dalam Al-Qur’an surat Al-Ahzab ayat 56 yang memiliki arti sebagai berikut.

Baca juga: Berikut, 3 Dzikir Pagi Pembuka Rezeki Mudah Kamu Hafal, Bisa Diamalkan Setiap Hari

“Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya”. (Q.S. Al-Ahzab ayat 56).

Dapat dikatakan, shalawat adalah wujud kalian cinta kepada Nabi Muhammad dengan sering menyebutkan namanya.

Shalawat dapat pula diartikan bentuk kerinduan umat muslim kepada Rasulullah atas jasa-jasa beliau yang hingga saat ini berdampak bagi kehidupan manusia.

Demikian ulasan mengenai ijazah agar rezeki datang secepat kilat. Semoga bermanfaat dan kalian dapat mengamalkannya dengan baik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: