5 Sunscreen Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

5 Sunscreen Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

5 Sunscreen Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam-Youtube.com/ beauty world-

RADARPEKALONGAN - Apakah kamu tengah sunscreen terbaik untuk mengecilkan pori-pori dan kulit berminyak? Jika iya, maka ulasan pada artikel ini wajib kamu ikuti sampai akhir.

Sebab, ada beragam produk yang bisa kamu pilih dan coba untuk atasi masalah sekaligus melindungi kulit dengan maksimal. 

Namun, apakah sunscreen bisa mengecilkan pori-pori? Jawabannya tentu bisa. Asal, produk yang kamu gunakan tepat. Misalnya, tekstur yang ringan, klaim non comedogenic. 

BACA JUGA: Ternyata Ini 5 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah, Efektif Memutihkan dan Bikin Mulus Tampak Awet Muda

BACA JUGA: Ini Dia 3 Sunscreen Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus Permanen Tersedia di Indomaret

Selain itu, tak hanya memperhatikan kandungan SPF nya. Kamu juga bisa memilih produk dengan kandungan tambahan seperti salicylic acid, niacinamide, hingga tea tree oil. Sebab, kandungan tersebut bisa membantu melembabkan sekaligus  memperkecil pori-pori lebih maksimal. 

Meski kini banyak produk baru yang hadir dengan berbagai klaim. Tenang aja, kamu akan mendapatkan panduan lengkapnya pada artikel ini. Jadi, simak terus sampai akhir ya.

BACA JUGA: Cara Pakai Cuka Apel untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Cepat, Kulit Mulus Bebas Jerawat Pakai 2 Bahan

BACA JUGA: Cara Memakai Cuka Apel untuk Wajah Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori, Cuma 4 Langkah Bikin Glowing Permanen

Sunscreen Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak

Jika kamu bertanya, kulit berminyak dan pori-pori besar cocok pakai sunscreen apa? Maka, ulasan rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak dan pori-pori besar terbaik ini wajib kamu simak sampai akhir ya. Yuk, ikuti!

1. Erha Acneact Sun Friendly SPF 30

Lalu, sunscreen yang bagus merk apa ya di urutan pertama? Ternyata, ada produk dari Erha Acneact Sun Friendly SPF 30. Produk lokal ini banyak direkomendasikan sebagai sunscreen terbaik untuk mengecilkan pori-pori dan kulit berminyak. 

Hal ini bukannya tanpa sebab, lho. Diketahui, sunscreen satu ini memiliki formula yang cukup unik. Diklaim kandungannya bebas dari comedogenic maupun acnegenic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: