7 Olahraga untuk Menurunkan Berat Badan dan Membakar Lemak Perut, Salah Satunya dengan Hula Hoop

7 Olahraga untuk Menurunkan Berat Badan dan Membakar Lemak Perut, Salah Satunya dengan Hula Hoop

olahraga untuk menurunkan berat badan-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Melakukan olahraga untuk menurunkan berat badan adalah salah satu faktor keberhasilan dalam melakukan program diet

Nah diet ini biasanya dijalani oleh mereka yang menginginkan berat badan yang ideal. Seperti orang-orang yang memiliki kelebihan berat badan, mereka akan cenderung mengurangi porsi makan mereka sehari-hari. 

Sebenarnya saat seseorang bisa disiplin dan konsisten maka, diet ini sudah cukup membantu untuk menurunkan berat badan. 

Namun ternyata agar hasilnya maksimal dan tidak kembali seperti semula lagi, maka harus dibarengi dengan melakukan olahraga.

BACA JUGA:Tanpa Alat, Kamu Bisa Lakukan 5 Olahraga Membakar Lemak Perut di Rumah

Olahraga akan sangat membantu proses pembakaran kalori dan lemak. Jadi selain kamu mengatur jumlahnya lewat diet, maka dengan berolahraga kamu juga akan mendapatkan manfaat dua kali lipat untuk menurunkan berat badan.

Lalu, apa saja sih olahraga untuk menurunkan berat badan yang bisa kamu lakukan secara konsisten, dan apalagi untuk kamu yang ingin mendapatkan tubuh yang body goals, simak pembahasannya berikut ini. 

Olahraga untuk Menurunkan Berat Badan 

1. Hula hoop

Hula hoop adalah olahraga untuk menurunkan berat badan yang pertama bisa kamu coba. Bermain hula hoop ternyata bisa dikatakan setara dengan aktivitas aerobik lainnya. 

Hula hoop ini sebenarnya lebih berfokus untuk menurunkan berat badan lewat dengan membakar kalori dan lemak yang ada di perut.

BACA JUGA:Bye Perut Buncit dan Hai Kulit Glowing, Inilah 3 Minuman Diet Alami yang Kaya akan Manfaat

Bermain hula hoop selama 30 menit dapat membakar sekitar 165 kalori untuk wanita, dan untuk pria dapat membakar hingga 200 kalori.

2. Lompat tali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: