5 Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami dalam 1 Hari, Bikin Wajah Tampil Segar Awet Muda Tanpa Kerutan

5 Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami dalam 1 Hari, Bikin Wajah Tampil Segar Awet Muda Tanpa Kerutan

5 Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami dalam 1 Hari, Bikin Wajah Tampil Segar Awet Muda Tanpa Kerutan-Hidup Sehat tvOne-Youtube

BACA JUGA:4 Makanan Sumber Kolagen Alami yang Tertinggi, Bantu Mengencangkan Kulit dan Atasi Flek Hitam Pakai Cara Alami

Pijat wajah bisa menjadi salah satu cara untuk membantu mengencangkan kulit. Kamu bisa lakukannya dengan menggunakan serum wajah atau minyak wajah. Lakukan dengan menggunakan gerakan memutar kebawah dan ke atsa.

Memijat wajah selama 5 -10 menit akan membantu meningkatkan sirkulasi darah  dan bisa membantu mengencangkan kuit hingga bisa mencegah terjadinya keruput dan garis lurus.

Selain dilakukan dengan oijat mandiri kamu bisa juga mencoba pijat akupresur pada wajah. Pijat ini bisa membantu memberikan rasa nyaman dan rilek pada otot wajah. Hingga kamu tidak perlu khawat lagi kalau menghadapi masalah wajah.

3. Konsusmsi Makanan dan Minuman yang  Mengandung Kolagen

Mau tahu cara mengencangkan kulit wajah secara alami dalam 1 hari, bisa  banget dengan memulai memperbaiki konsumsi makanan dan minuman yang mengandung kolagen.

BACA JUGA:4 Makanan Tinggi Kolagen yang Ampuh Memutihkan Serta Mengencangkan Kulit, Bikin Kulit Awet Muda Ga Pakai Lama

BACA JUGA:4 Vitamin E yang Bagus untuk Mengencangkan Kulit! Bikin Awet Muda, Kulit Jadi Putih Merata, Ada di Apotik

Kamu bisa lakukan pengencangan kulit dengan cara mengkonsumsi makanan tinggi kolagem. Konsumsi makana yang kaya akan kolagen bagus untuk membantu mengencangkan kulit wajah.

Adapun makanan yang kaya akan kolagen, yakni ada ikan, brokoli, stroberi dan lain sebagainya.

Jeni makaan yang kaya akan kolagen tersebutlah yang membuat kulit bisa tercegah dari muculnya tanda kerutan pada permukaan wajah.

4.Konsumi Air Putih yang Cukup

Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup, bisa mempermudah kamu dalam melakukan pengencangan kulit wajah. Kamu bisa memenuhi cairan tubuh dengan menambah air putih. 

Setidaknya kamu dalam sehari konsumsi 8 gelas atau 2 liter air putih. Kalau kamu sudah cukup dalam mengkonsumsi air putih, makan baik untuk membantu meningkatkan kelembaban kulit hingga bisa membantu mengencangkan kulit wajah.

BACA JUGA:6 Minuman Pemutih Badan Alami yang Ampuh Mengencangkan Kulit! Solusi Kulit Putih Glowing dengan Aman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: