4 Makanan Tinggi Kolagen yang Ampuh Memutihkan Serta Mengencangkan Kulit, Bikin Kulit Awet Muda Ga Pakai Lama

4 Makanan Tinggi Kolagen yang Ampuh Memutihkan Serta Mengencangkan Kulit, Bikin Kulit Awet Muda Ga Pakai Lama

makanan tinggi kolagen-Freepik / jcomp-

RADARPEKALONGAN – Kamu ingin memiliki kulit yang kencang, halus, dan juga glowing? maka sangat disarankan untuk kamu mengonsumsi makanan tinggi kolagen.

Memiliki kulit yang sehat, halus, dan juga kencang tentunya menjadi kulit idaman bagi semua orang, terutama pada kaum wanita.

Untuk bisa mendapatkan manfaat ini, kamu hanya perlu mencukupi kadar kolagen di dalam tubuh. kandungan kolagen ini merupakan sejenis protein yang mampu membantu meningkatkan kekuatan pada kulit, mampu menjaga elastisitas, kehalusam dan juga ketahanan.

Adapun manfaat kolagen seperti halnya mampu membuat kulit menjadi jauh lebih cerah, berkilau dan juga kenyal.
Akan tetapi, sayangnya seiring dengan bertambahnya usia, maka produksi kolagen di dalam tubuh ini akan semakin menurun.

BACA JUGA:4 Makanan yang Mengandung Collagen Pemutih Badan dan Wajah Terbaik, Bikin Kulit Putih Glowing dan Awet Muda

BACA JUGA:4 Makanan Sumber Kolagen Alami yang Tertinggi, Bantu Mengencangkan Kulit dan Atasi Flek Hitam Pakai Cara Alami

Hal tersebut mampu membuat kulit menjadi keriput dan juga kendur, akan tetapi kamu tak perlu khawatir, karena ada sejumlah makanan tinggi kolagen yang mampu mengatasi permasalahan pada kulit tersebut.

Tentu kamu sudah sangat penasaran apa saja rekoemndasi makanan tinggi kolagen dan mampu membuat kulit wajah ataupun tubuh kamu jadi putih dan glowing dengan mudah.

Daftar makanan tinggi kolagen

1.    Ikan

Daftar makanan tinggi kolagen pada urutan pertama adalah ikan. Ikan menjadi pilihan makanan tinggi kolagen, karena pada bagisn tulang dan ligament ikan ini terbuat dari kolagen.

Beberapa orang bahkan percaya jika makanan laut ini mengandung kolagen alami yang paling mudah utnuk diserap ke dalam tubuh.

BACA JUGA:11 Makanan Terbaik untuk Kulit Sehat Cantik dan Awet Muda, Cegah Munculnya Kerutan dan Noda Hitam di Wajah

Sangat dianjurkan untuk kamu mengonsumsi ikan sarden ataupun dillet ikan salmon beserta kulitnya untuk dapat membantu meningkatkan kadar kolagen di dalam tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: