4 Resep Awet Muda Secara Alami yang Mudah Dilakukan, Efektif Memutihkan, Menghilangkan Flek Hitam Sejak Dini

4 Resep Awet Muda Secara Alami yang Mudah Dilakukan, Efektif Memutihkan, Menghilangkan Flek Hitam Sejak Dini

resep awet muda secara alami-Youtube / Android Dakwah-

Melakukan olahraga secara rutin, itu tandanya hal tersebut mampu membangun jaringan otot dan mencegah kulit menjadi kendur. Kegiatan olahraga ini juga sangat bermanfaat untuk bisa menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh, terutama untuk kesehatan jantung, otak dan juga tulang.

Dengan begitu, maka kamu tak hanya mendapat kulit yang awet muda saja, akmu juga bisa terhindar dari berbagai penyakit, contoj saja penyakit jantung, osteoporosis dan penyakit demensia.

2.    Menghindari paparan sinar matahari yang berlebih dan polusi

Resep awet muda yang harus kamu lakukan adalah dengan menghindari paparan sinar matahari yang terlalu lama, terutama ketika di waktu 10 pagi hingga 4 sore.

Hal tersebut dikarenakan pada jam tersebut intensitas radiasi sinar UV akan lebih tinggi dan mampu menyebabkan kerusakan pada jaringan kulit.

BACA JUGA:6 Cara Simpel Agar Kulit Putih Permanen dalam 1 Hari Secara Alami, Wajah Mulus Glowing Awet Muda Bebas Noda

BACA JUGA:Masker Baby Oil dan Air Mawar Bikin Awet Muda, Ternyata Ini Cara Pakai yang Benar Wajah Putih Glowing Permanen

Tak hanya itu saja, kamu juga perlu menghindari paparan polusi, seperti halnya asap rokok dan asap kendaraan.
Efek polusi untuk kulit tersebut mampu menyebabkan munculnya tanda-tanda penuaan dini, iritasi pada kulit dan kanker kulit.

3.    Mengelola stres

Salah satu resep awet muda yang harus kamu lakukan selanjutnya adalah dengan mengelola stres.
Ketika kamu merasa tertekan dan juga stres, maka tubuh akan memproduksi hormon kortisol yang mampu memicu beragam kerusakan sel-sel tubuh.

Hal tersebut mampu meningkatkan risiko terjadinya penuaan dini. Tak hanya itu saja, stres juga mampu membuat kamu menjadi susah tidur ataupun kurang menjaga pola makan sehingga hal  tersebut mampu memicu penuaan pada kulit.

Maka dari itu, kamu perlu untuk mengurangi stres supaya tetap awet muda dan sehat. Ada beberaoa cara yang bisa kamu lakukan untuk meredakan stres, seperti halnya dengan mencoba teknik relaksasi, melakukan kegiatan yang kamu sukai ataupun dengan mendengarkan musik favorit kamu.

BACA JUGA:Ini Dia 7 Bahan Alami untuk Memutihkan Kulit, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Paling Simpel dan Efektif

BACA JUGA:12 Sumber Kolagen Alami yang Bikin Kulit Kencang Bebas Kerutan, Bonus Bikin Kulit Glowing Licin

Maka dari itu, kamu perlu untuk mengurangi stres supaya tetap awet muda dan sehat. Ada beragam resep awet muda yang bisa kamu lakukan untuk meredakan stres, seperti halnya dengan mencoba teknik relaksasi, melakukan beragam kegiatan atau hobi ynag kamu sukai ataupun dengan mendenganrkan musik-musik favorit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: