Masker Baby Oil dan Air Mawar Bikin Awet Muda, Ternyata Ini Cara Pakai yang Benar Wajah Putih Glowing Permanen

Masker Baby Oil dan Air Mawar Bikin Awet Muda, Ternyata Ini Cara Pakai yang Benar Wajah Putih Glowing Permanen

masker baby oil dan air mawar bikin awet muda-Youtube / wulanhusna-

RADARPEKALONGAN – Kamu sudah tahu belum kalau ternyata air mawar yang dicampur dengan baby oil ini mampu menghilangkan tampilan noda hitam serta memutihkan wajah? Untuk kamu yang penasaran, yuk langsung saja simak ulasan mengenai masker baby oil dan air mawar bikin awet muda di bawah ini.

Untuk kamu yang masih bingung bagaimna caranya membuat kulit wajah jadi mulus serta bebas noda-noda hitam yang sering kali mengganggu penampilan, berikut ini akan direkomendasikan cara membuat masker baby oil dan air mawar bikin awet muda.

Kamu mungkin saja masih bertanya, kenapa air mawar yang dicampur dengan baby oil ini mampu menghilangkan noda hitam serta mampu memutihkan wajah? ternyata, hal tersebut dikarenakan adanya kandungan mineral oil yang kaya akan manfaatnya untuk kulit.

Sementara air mawar sendiri mampu menjaga pH kulit kamu supaya tetap seimbang. Sehingga, keduanya merupakan perpaduan yang sangat sempurna dan ampuh untuk membuat kulit wajah kamu putih, mulus dan juga glowing.

BACA JUGA:Begini Cara Aman Pakai Baby Oil untuk Perawatan Kulit Glowing dan Awet Muda, Biar Mulus Permanen Tanpa Jerawat

BACA JUGA:Cara Membuat Racikan Pemutih Wajah dengan Baby Oil dan Air Mawar Cuma 3 Langkah Wajah Glowing Bebas Noda

Sebelum kita ke pembahasan bagaimana cara membuat racikan pemutih wajah dari masker baby oil dan air mawar ini, kamu juga harus mengetahui manfaat air mawar yang dicampurkan dengan baby oil untuk wajah.

Manfaat masker baby oil dan air mawar

Campuran dari kedua bahan tersebut bisa kamu gunakan untuk mencegah munculnya jerawat, membantu memutihkan kulit, hingga mampu meradakan peradangan pada kulit.

Tak hanya itu saja, ia juga bisa kamu gunakan untuk melembapkan kulit, pembersih make up, melembutkan kulit, membuat kulit wajah glowing dan ampuh untuk menghilangkan komedo.

Selain itu, air mawar yang dicampurkan dengan baby oil ini juga memiliki beragam manfaat:

1.    Mampu menyamarkan kantung mata
2.    Menghaluskan kulit
3.    Mencerahkan kulit
4.    Mencegah terjadinya penuaan dini

BACA JUGA:3 Manfaat Baby Oil untuk Kulit Wajah Agar Awet Muda, Lengkap dengan Cara Pakainya

BACA JUGA:3 Hari Wajah Langsung Kinclong! Cukup Oleskan Campuran Baby Oil dan Bedak Kelly pada Wajah, Begini Caranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: