12 Sumber Kolagen Alami yang Bikin Kulit Kencang Bebas Kerutan, Bonus Bikin Kulit Glowing Licin

12 Sumber Kolagen Alami yang Bikin Kulit Kencang Bebas Kerutan, Bonus Bikin Kulit Glowing Licin

Sumber kolagen alami yang bikin kulit kencang bebas kerutan-SB30Health-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sumber kolagen alami yang bikin kulit kencang bebas kerutan bisa kamu dapatkan dari bahan alami seperti sayuran, buah dan rempah yang ada di rumahmu loh.

Kolagen merupakan salah satu bentuk protein yang dapat memberi manfaat pada kulit seperti yang terkenal adalah sebagai perawatan anti penuaan. Bikin wajah lebih lembap bebas penuaan dan kencang.

Banyak sumber kolagen untuk memenuhi asupan nutrisi kulit dari bahan alami tanpa perlu suntik kolagen atau perawatan mahal. Beragam buah da sayur dapat menjadi asupan kolagen yang baik dan aman tanpa risiko.

BACA JUGA:4 Makanan Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda, Rutin Konsumsi Kulit Jadi Glowing Alami Tanpa Efek Samping

12 Sumber Kolagen Alami yang Bikin Kulit Kencang Bebas Kerutan

Perawatan penuaan untuk mengatasi kulit kendor dan banyak kerutan bisa dengan asupan nutrisi yang baik untuk kulit. Berikut sumber kolagen alami yang bikin kulit kencang bebas kerutan yang bisa dijadikan alternatif asupan kolagen kamu.

BACA JUGA:7 Makanan Tinggi Kolagen Bikin Glowing dan Cegah Penuaan, Konsumsi Tiap Hari Agar Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

BACA JUGA:11 Makanan Terbaik untuk Kulit Sehat Cantik dan Awet Muda, Cegah Munculnya Kerutan dan Noda Hitam di Wajah

1. Daging ayam

Daging ayam merupakan salah satu bahan hewani yang menjadi sumber kolagen yang tinggi. Salah satunya paha ayam meskipun mengandung lemak yang tinggi, apabila dikonsumsi cukup dapat memberikan manfaat kolagen pada kulit. 

2. Ikan

Ikan memiliki kandungan kolagen yang baik untuk tubuh dan mudah diserap oleh tubuh. Kandungan kolagen dan vitamin pada ikan mudah menyerap dan dapat memberi manfaat langsung untuk kulit.

BACA JUGA:4 Sumber Kolagen Alami dari Makanan yang Bikin Kulit Awet Muda, Wajah jadi Putih Bebas Kerutan, Yuk Konsumsi

3. Kaldu tulang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: