7 Makanan Tinggi Kolagen Bikin Glowing dan Cegah Penuaan, Konsumsi Tiap Hari Agar Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

7 Makanan Tinggi Kolagen Bikin Glowing dan Cegah Penuaan, Konsumsi Tiap Hari Agar Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

Sumber makanan tinggi kolagen bikin glowing dan tahan penuaan-Devina Hermawan-Youtube

RADARPEKALONGAN- Beberapa makanan tinggi kolagen bikin glowing dan cegah penuaan. Makanan yang akan dibahas ini tentunya tinggi nutrisi sehingg dapat memberi manfaat untuk kulit.

Kandungan kolagen merupakan salah satu nutrisi yang sangat bermanfaat untuk elastisitas kulit. Kolagen ini merupakan salah satu protein alami yang memberi nutrisi pada kulit supaya awet muda dan glowing.

Protein ini bisa kamu dapatkan dari berbagai makanan atau minuman, bahkan suplemen hingga minuman serbuk kolagen pun tersedia. Hal ini dapat memenuhi asupan kolagen dan memperbaiki produksi kolagen pada kulit supaya sehat.

Yuk simak artikel berikut ini sampai akhir untuk tahu apa saja sih sumber makanan tinggi kolagen bikin glowing dan cegah penuaan. Dari sayur buah hingga makanan hewani, berikut daftar makanan tinggi nutrisi dan kolagen.

BACA JUGA:10 Pantangan Makanan Agar Awet Muda, Hindari Konsumsi Berlebihan

BACA JUGA:Inilah 5 Makanan Awet Muda yang Wajib Dikonsumsi, Bikin Kulit Kencang dan Memutihkan Tanpa Takut Efek Samping

7 Makanan Tinggi Kolagen Bikin Glowing dan Tahan Penuaan

Asupan nutrisi dan kolagen sangat penting bagi kesehatan kulit. Selain membuat kulit lebih kenyal dan glowing, kulit yang terhidrasi dan ternutrisi ini dapat mencegah terjadinya penuaan.

Berikut ini daftar makanan dan minuman yang baik untuk kekenyalan kulit. Inilah 7 makanan tinggi kolagen bikin glowing dan tahan penuaan yang lezat tentunya dan mudah ditemukan.

BACA JUGA:Gini Menu Makanan yang Bikin Awet Muda di Usia 40an Ala Kate Middleton, Cobain Biar Kulit Kencang dan Glowing

BACA JUGA:Inilah Daftar 7 Makanan Pereda Stres yang Bantu Awet Muda, Kulit Kenyal Glowing Alami dari Dalam

1. Ceker ayam

Kandungan pada ceker ayam dipercaya dapat memberi manfaat untuk kulit. Terutama masalah penuaan. Ceker ayam tinggi akan kandungan kolagen yang baik untuk elastisitas kulit supaya tampak kenyal dan awet muda.

Kamu bisa mengolah sumber kolagen dan kalsium ini dalam berbagai makanan apapun seperti olahan sup dan sayur, namun perlu diingat dalam pengolahan makanan untuk cegah penuaan perlu ditakar kandungan garamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: