Inilah 5 Makanan Awet Muda yang Wajib Dikonsumsi, Bikin Kulit Kencang dan Memutihkan Tanpa Takut Efek Samping

Inilah 5 Makanan Awet Muda yang Wajib Dikonsumsi, Bikin Kulit Kencang dan Memutihkan Tanpa Takut Efek Samping

Inilah 5 Makanan Awet Muda yang Wajib Dikonsumsi, Bikin Kulit Kencang dan Memutihkan Tanpa Takut Efek Samping-Youtube / AMcare Channel-

RADARPEKALONGAN -Tak hanya menggunakan bahan alami ataupun skincare untuk perawatan kulit, kamu juga bisa mengonsumsi makanan awet muda di bawah ini untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang putih glowing serta terbebas dari kulit keriput ataupun flek hitam.

Makanan yang dikonsumsi ini merupakan salah satu kunci untuk menjaga tubuh supaya tetap sehat. Dengan kamu memilih makanan yang tepat dan nutrisi yang cukup, maka hal tersebut mampu melawan tanda-tanda penuaan pada kulit.

Kulit yang glowing ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pada tubuh atas makanan yang kaya akan nutrisi dan sudah kamu konsumsi.

Perihal merawat kulit, ternyata penggunaan skincare atau dengan menggunakan masker bahan alami saja ternyata hal tersebut tak cukup, kamu harus tahu bagaimana cara membuat kulit kamu menjadi awet muda dari dalam tubuh.

BACA JUGA:Gini Menu Makanan yang Bikin Awet Muda di Usia 40an Ala Kate Middleton, Cobain Biar Kulit Kencang dan Glowing

BACA JUGA:Inilah Daftar 7 Makanan Pereda Stres yang Bantu Awet Muda, Kulit Kenyal Glowing Alami dari Dalam

Adapun cara membuat kulit menjadi awet muda adalah dengan mengonsumsi makanan awet muda. Tak hanya bagus untuk kulit, ternyata makanan ini juga sangat bagus untuk menyehatkan tubuh kamu.

Pasti kamu sudah bertanya-tanya apa saja pilihan makanan awet muda yang bisa bikin kulit kamu jadi awet muda dan tentunya terbebas dari kerutan.

Daftar makanan awet muda

1.    Cokelat hitam atau dark chocolate

Daftar makanan awet muda yang pertama adalah cokelat hitam atau sering kali kita sebut dengan nama dark chocolate.
Makanan awet muda satu ini terbuat dari biji kakao asli tanpa adanya tambahan apapun. Makanan cokelat hitam yang satu ini ternyata mengandung flavanol yang mampunyai segudang manfaat untuk kesehatan tubuh.

Selain bisa bikin kulit jadi awet muda, cokelat hitam ini juga mampu mencegah risiko jantung, diabetes hingga penurunan kemampuan kognitif.

BACA JUGA:5 Makanan yang Bisa Memutihkan Kulit dan Mengandung Kolagen Tinggi, Wajah dan Tubuh jadi Putih Glowing Alami

BACA JUGA:4 Makanan Tinggi Kolagen untuk Memutihkan Kulit dan Cegah Tanda Penuaan, Cantik Alami dari Dalam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: