10 Pantangan Makanan Agar Awet Muda, Hindari Konsumsi Berlebihan

10 Pantangan Makanan Agar Awet Muda, Hindari Konsumsi Berlebihan

10 pantangan makanan agar awet muda-kunci sehat-Youtube

RADARPEKALONGAN - Untuk dapat kulit sehat pastinya ada pantangan makanan agar awet muda yang wajib kamu patuhi. Karena kulit yang sehat dan awet nuda tidak hanya dirawat dari luar tapi dari dalam.

Kulit awet muda pastinya diinginkan banyak orang. Terutama saat usia sudah lanjut, pasti menginginkan wajah yang tetap kencang, glowing dan awet muda. Untuk itu, perlu perhatikan banyak hal.

Salah satunya adalah asupan makanan, nutrisi yang masuk pada tubuh ini perlu menjadi pertimbangan. Selain menjaga kesehatan tubuh, juga akan memberi dampak bagi kesehatan kulit.

Nah pada artikel ini akan dibahas beberapa makanan yang mungkin harus dikurangi konsumsinya. Yuk simak sampai akhir supaya tahu apa saja pantangan makanan agar awet muda.

BACA JUGA:Inilah 5 Makanan Awet Muda yang Wajib Dikonsumsi, Bikin Kulit Kencang dan Memutihkan Tanpa Takut Efek Samping

10 Pantangan Makanan Agar Awet Muda

Untuk memperoleh kulit sehat dan selalu terlihat muda, kamu perlu memperhatikan asupan makanan kamu. Berikut akan dirangkum 10 pantangan makanan agar awet muda yang wajib kamu hindari.

BACA JUGA:Gini Menu Makanan yang Bikin Awet Muda di Usia 40an Ala Kate Middleton, Cobain Biar Kulit Kencang dan Glowing

1. Junkfood

Jika ingin menghindari penuaan dini ada baiknya hindarai beragam makanan cepat saji. Makanan ini cenderung tinggi lemak, gula, pati dan minyak dan gizi yang minim karena dari bahan buatan serta perisa dan pengawet.

Dpercaya dapat mengganggu kromosom yang terkait dengan penuaan serta telomer yang memendek berkaitan dengan organ sel salah satunya sel kulit yang kondisi ini menyebabkan penuaan dini.

BACA JUGA:11 Daftar Bahan Makanan Sumber Kolagen untuk Perawatan Kulit Glowing dan Awet Muda, Cantik Alami dari Dalam

2. Mi Instan

Mi instan mengandung banyak garam atau sodium yang tinggi. Garam memiliki fungsi yang dapat menyerap minyak dan air jika dikonsumsi terlalu banyak, sehingga konsumsi mi berlebih dapat membuat kulit kering dan kusam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: