Bapak-Bapak Wajib Tahu! 7 Obat Kolesterol Terbaik yang Ampuh Turunkan Kolesterol Tinggi dan Mudah Didapatkan

Bapak-Bapak Wajib Tahu! 7 Obat Kolesterol Terbaik yang Ampuh Turunkan Kolesterol Tinggi dan Mudah Didapatkan

Obat Kolesterol Terbaik yang Ampuh --freepik.com/kamranaydinov

Stanol dalam Nutrive Benecol diteliti dapat menurunkan kolesterol jahat dengan cara menghambat penyerapan kolesterol dalam saluran pencernaan.

Jika dikonsumsi secara teratur, minuman ini dapat menurunkan kadar kolesterol total hingga 10%.

Nutrive Benecol tersedia dalam rasa stroberi, jeruk, leci, dan blackcurrant. Untuk mengurangi timbunan kolesterol, Nutrive Benecol diminum 2 botol sehari saat sarapan, makan siang, atau makan malam.

Nutrafor Chol

Nutrafor Chol mengandung ekstrak beras ragi merah yang merupakan hasil fermentasi beras dengan ragi merah. Ekstrak beras ragi merah mengandung monacolin K atau lovastatin yang merupakan bahan obat kolesterol.

Bahan ini dapat menghambat produksi kolesterol di dalam hati sehingga kolesterol jahat di dalam darah akan turun.

Selain beras ragi merah, Nutrafor Chol juga mengandung ekstrak gugulipid dan mineral chromium picolinate. Kedua bahan alami ini juga dipercaya dapat menurunkan kadar lemak (trigliserida) dan kolesterol dalam darah.

Nutrafor Chol tersedia dalam bentuk kapsul. Sebagai obat kolesterol, Nutrafor Chol dapat diminum 2 kapsul, 2 kali sehari setelah makan siang dan malam.

BACA JUGA:Lansia Wajib Baca! Inilah 8 Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi Dijamin Ampuh dan Tanpa Efek Samping

Omepros

Obat kolesterol terbaik merek Omepros mengandung minyak biji blackcurrant. Blackcurrant mengandung senyawa antosianin yang dapat menghambat penyerapan kolesterol dari makanan di saluran cerna sehingga jumlahnya di dalam darah dapat berkurang.

Omepros juga mengandung minyak salmon, minyak biji rami, minyak canola, minyak zaitun, dan minyak safflower. Minyak-minyak alami tersebut mengandung asam gamma linolenat, omega 3, omega 6, omega 9, dan vitamin E.

Semua nutrisi yang ada di dalam Omepros dipercaya dapat menurunkan kolesterol jahat dan lemak darah (trigliserida). Selain itu, Omepros juga dapat meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL).

Omepros tersedia dalam bentuk kapsul reguler dan kapsul mini. Untuk menurunkan lemak darah dan kolesterol jahat, minumlah 1-2 kapsul Omepros per hari.

Natures Plus Garlic and Parsley Oil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: