Lansia Wajib Tahu, Ada 6 Susu Terbaik untuk Orang Tua Usia 51 Tahun ke Atas

Lansia Wajib Tahu, Ada 6 Susu Terbaik untuk Orang Tua Usia 51 Tahun ke Atas

Susu Terbaik untuk Orang Tua --Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Produk susu terbaik untuk orang tua sangat penting untuk menyehatkan tulang. Agar tulang lansia tetap kuat dan sehat. 

Masalah usia 51 tahun ke atas pastilah soal tulang yang keropos. Hal ini bisa terjadi karena zat pembangun dan penguat tulang semakin berkurang. 

Kondisi tulang lansia makin parah bila tidak mengonsumsi susu yang mengandung kalsium dan vitamin D. Dua nutrisi ini jelas terkandung di dalam produk susu untuk lansia.

BACA JUGA:Lansia Wajib Tahu! Ini Dia 7 Manfaat Minum Susu Hangat Sebelum Tidur

BACA JUGA:Tinggi Vitamin D, Inilah 7 Rekomendasi Susu Lansia untuk Tulang Keropos dan Terasa Nyeri

Sangat disarankan untuk para lansia minum susu terbaik untuk orang tua. Ada beberapa produk yang efektif membuat tulang sehat di usia tua. 

1. Susu Entramix

Susu yang baik untuk menjaga kesehatan lansia adalah Entramix. Mengandung protein dan kalsium yang tinggi. 

Selain itu, susu Entramix ini rendah lemak sehingga tidak akan menyebabkan obesitas pada orang tua. Sangat aman untuk menjaga kesehatan tubuh lansia. 

Harga susu Entramix sendiri adalah 145 ribu rupiah. Bisa diminum 2 sampai 3 kali sehari. 

2. Susu Nutren Boost Optimum

Produk terbaik yang bagus untuk menyehatkan tulang lansia adalah Nestle Nutren Boost Optimum. Ada kandungan protein whey yang bisa meningkatkan massa otot orang tua. 

Kandungan protein yang ada tidak tanggung-tanggung sampai 50 persen. Jumlah yang cukup tinggi untuk menguatkan massa otot tubuh. 

Massa otot yang terjaga baik akan menjadikan tubuh tetap kuat. Walaupun usianya sudah 60 tahun lebih, tapi kekuatan otot luar biasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: