Tinggi Vitamin D, Inilah 7 Rekomendasi Susu Lansia untuk Tulang Keropos dan Terasa Nyeri

Tinggi Vitamin D, Inilah 7 Rekomendasi Susu Lansia untuk Tulang Keropos dan Terasa Nyeri

Susu Lansia untuk Tulang--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Mencegah penyakit osteoporosis bisa dilakukan dengan rutin mengonsumsi susu lansia untuk tulang keropos. Hal ini karena kandungan vitamin D nya yang cukup tinggi. 

Memasuki usia lanjut sudah pasti akan membuat fungsi tulang berkurang. Sebab minuman susu ini merupkan yang sangat direkomendasikan untuk diminum. 

Melansir dari Journal of Obesity & Metabolic Syndrome, susu ini mengandung kalsium, protein, dan vitamin. Nutrisi yang ada bisa menjaga kesehatan tulang agar tidak mengalami pengeroposan. 

BACA JUGA:Bagus untuk Lansia 60 ke Atas, Inilah Makanan yang Baik untuk Tulang yang Harus Kamu Ketahui

BACA JUGA:Inilah Harga Merek Susu untuk Lansia Mulai dari 50 Ribuan Saja

Beberapa produk susu ini cocok untuk lansia mulai dari usia 51 sampai 70 tahun. Sebab di usia segitu membutuhkan asupan kalsium yang cukup banyak. 

Melansir dari informasi kanal kesehatan, lansia membutuhkan asupan kalsium sebanyak 1000 mg per harinya. Begitu juga kebutuhan asupan vitamin D sebanyak 800 sampai 1000 IU. 

Inilah beberapa produk susu yang dapat menjaga kesehatan tulang pada lansia. Tentu saja cocok untuk menjaga kesehatan tulang lansia sebagai berikut. 

1. Entrasol Gold

Produk susu yang dapat menjaga tulang agar tetap sehat adalah Entrasol Gold. Merek susu ini sudah dikenal oleh banyak orang dalam memberikan nutrisi pada tulang. 

Secara umum susu ini bagus untuk mencegah osteoporosis, rematik dan jantung koroner. Selaim itu kandungan kalsium dan antioksidan bisa meningkatkan fungsi tubuh. 

Untuk harga susu Entrasol Gold ini harganya cuma 95 ribu rupiah sampai 100 ribu rupiah. Sehingga bisa mencegah tulang keropos. 

2. Anlene Gold

Selanjutnya susu Anlene Gold juga bisa dijadikan solusi untuk cegah tulang keropos. Sebab ada kandungan vitamin D dan kalsium di dalamnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc