Mini Gerai IM3 Anugerah Prestasi Nusantara Jadi Idaman Masyarakat Majenang dan Sekitarnya

Mini Gerai IM3 Anugerah Prestasi Nusantara Jadi Idaman Masyarakat Majenang dan Sekitarnya

Keterangan - Mini Gerai IM3 yang berlokasi di jl. Diponegoro 152 Desa Padangjaya, Kecamatan Majenang ini, siap memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia Indosat di wilayah Majenang dan sekitarnya.-FOTO-Dok. Indosat Ooredoo Hutchison

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3, melanjutkan perluasan Mini Gerai IM3 untuk lebih meningkatkan kapasitas pelayanan dan mewujudkan komitmen untuk menghadirkan pengalaman mengesankan bagi pelanggan, khususnya di wilayah perdesaan.

Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia mengatakan, peresmian Mini Gerai IM3 Anugerah  Prestasi Nusantara di Majenang ini adalah bukti kami selalu berusaha memberikan layanan yang terbaik, yang kami lakukan sepenuh hati untuk masyarakat sekitar, khususnya pelanggan setia Indosat Ooredoo Hutchison.

"Dengan peresmian Mini Gerai IM3 Majenang ini, Indosat Ooredoo Hutchison ingin lebih dekat dengan pelanggan, ingin lebih melayani sepenuh hati agar pelanggan merasakan dan menikmati layanan terbaik kami. Dengan layanan terbaik, produk terbaik sesuai kebutuhan, kami optimis jumlah pelanggan akan terus bertambah," kata Swandi Tjia.

Kehadiran Mini Gerai IM3 yang berlokasi di jl. Diponegoro 152 Desa Padangjaya, Kecamatan Majenang ini, selain memberikan layanan terbaik untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan setia, tentu nantinya diharapkan juga bisa meningkatkan jumlah pelanggan dan market share Indosat Ooredoo Hutchison di wilayah Majenang dan sekitarnya.

"Layanan yang diberikan Mini Gerai IM3 ini tidak hanya tentang informasi produk, pembelian SP IM3, pulsa atau data, aktivasi paket internet, dan penggantian kartu yang hilang, rusak atau upgrade kartu. Tetapi pelanggan juga bisa melakukan pembayaran tagihan dan aplikasi pasca bayar Indosat. Banyak sekali manfaat layanan yang bisa dinikmati pelanggan dengan kehadiran Mini Gerai IM3 Majenang ini," jelas Swandi Tjia.

Harapan yang sama juga disampaikan Hariono Widodo selaku pengelola Mini Gerai IM3 Majenang, kehadiran Mini Gerai IM3 ini jelas sudah dinantikan oleh pelanggan setia Indosat Ooredoo Hutchison. Tidak hanya untuk pelanggan yang tinggal di wilayah Majenang saja, tetapi juga pelanggan dari daerah sekitar, seperti daerah Wanarejo, Cimanggu, Karang pucung, Sidarejo,  Genteng, dan Sinangsi.

BACA JUGA:Pelanggan Smartfren Bisa Nonton Pertandingan Liga Inggris Pakai SmartPoin, Begini Caranya

"Kehadiran Mini Gerai IM3 ini jelas sudah banyak dinanti oleh pelanggan Indosat di Majenang dan sekitarnya. Pelanggan yang ingin membeli produk kami ataupun memiliki keluhan sudah tidak perlu lagi pergi jauh ke Gerai Cilacap atau Purwokerto, butuh waktu 1 - 2 jam untuk ke sana,"kata Hariono Widodo yang akrab disapa Rio.

Mini Gerai IM3 Anugerah Prestasi Nusantara di Majenang ini adalah upgrade dari mitra pelayanan cluster ( MPC ) Indosat yang sudah hadir sejak 20 tahun lalu. Operasional layanan untuk pelanggan diberikan mulai pukul 8.00 - 16.00 untuk hari senin - jum'at, hari sabtu mulai pukul 8.00 - 13.00, dan hari minggu libur.

" Rata - rata yang datang tiap hari 15 orang, mereka tidak hanya  pelanggan Indosat saja, tetapi banyak juga pelanggan selular lain. Kami melayani semua yang datang dengan layanan terbaik, pelayanan sepenuh hati. Mulai dari pembelian kartu baru, penggantian kartu yang rusak atau hilang. Kami juga  memberikan penjelasan kepada pelanggan untuk pembelian paket yang sesuai kebutuhan, agar lebih hemat dan efisien. Pelanggan juga bisa menikmati promo yang ada, seperti yang ada di Gerai IM3," jelas Rio.

Rio menambahkan, pelanggan Indosat di wilayah Majenang dan sekitarnya sangat puas dengan jaringan Indosat. "Kami hadir tidak hanya menjual produk terbaik saja, tetapi juga memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, apalagi didukung dengan kapasitas jaringan yang besar, kuat dan coverage yang luas. Jelas semua ini akan memberikan kepuasan untuk pelanggan setia kami," imbuhnya.

Untuk lebih mendekatkan dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setianya, saat ini Indosat Ooredoo Hutchison sudah menghadirkan 31 Gerai IM3 dan 30 Mini Gerai IM3 yang tersebar di area Jawa Tengah dan DIY. Hingga akhir tahun 2023 nanti, ditargetkan akan ada penambahan 8 Mini Gerai lagi, sehingga jumlahnya akan menjadi 38 Mini Gerai di area Jawa Tengah dan DIY.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: