Inilah 6 Dzikir yang Membuat Kalian Selalu Bahagia dari ‘AIDH Al-QARNI, Dibaca Berulang Agar Rezeki Lancar

Inilah 6 Dzikir yang Membuat Kalian Selalu Bahagia dari ‘AIDH Al-QARNI, Dibaca Berulang Agar Rezeki Lancar

dzikir yang membuat kalian selalu bahagia-youtube-Aagym Official

2. Memperbanyak Istighfar

Bukan lagi sebuah rahasia, bahwa memperbanyak mengucapkan istighfar maka seseorang akan diampuni dosanya dan diberikan kelancaran rezeki.

Baca juga: Inilah 2 Amalan Ringan Wajib Dikerjakan Sebelum Tidur, Bikin Hajat Rezeki Terkabul Kata Syekh Ali Jaber

Membaca Istighfar juga dapat menemukan jalan keluar terhadap masalah yang kalian hadapi. Kemudian, akan ada juga keluarga, ilmu yang berguna dan kemudahan-kemudahan selama hidup di dunia ini.

Selain itu, melantunkan Istighfar berulang kali, akan membukakan gembo-gembok pengunci,. Mendamaikan hati, membuka keberuntungan sampai menghilangkan kerusakan. 

Untuk itu, bagi kalian yang belum membaca Istighfar berulang kali, sebisa dibaca setiap hari agar kemanfaatan dari membaca Istighfar bisa kalian dapatkan.

3. La Ilaha Illa Anta subhanaka inni kuntu mina azh-zhalimin

Selanjutnya, dzikir yang membuat kalian selalu bahagia yaitu membaca dzikir La Ilaha Illa Anta subhanaka inni kuntu mina azh-zhalimin ini berulang kali.

Terdapat rahasia serta keajaiban yang belum kalian ketahui sebelumnya diantaranya, melepaskan seseorang dari kesulitan dan dihapuskan cobaan.

4. Hasbunallah wa ni'mal wakil

Lalu, dzikir yang bisa kalian baca berikutnya adalah Hasbunallah wa ni'mal wakil. Mengapa demikian? sebab ucapan dzikir ini dapat memadamkan api, menyelamatkan orang yang tenggelam, memberi petunjuk jalan yang akan dilalui serta mengandung janji yang kuat.

Baca juga: Begini Dahsyatnya! 4 Amalan Agar Rezeki Lancar Setiap Hari ala Syekh Ali Jaber, Kamu Juga Bisa Melakukannya

5. Ya Dzal Jalali wal Ikram, dan Ya Hayyu Qayyum birahmatika astaghitsu

Bacaan dzikir Ya Dzal Jalali wal Ikram," dan "Ya Hayyu Qayyum birahmatika astaghitsu ini, agar senantiasa kalian melihat jalan keluar atas cobaan yang diberikan, merasa gembira dan mendapatkan ketenangan.

6. Memperbanyak Shalawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: