Tersedia di Apotek, Ini Dia 7 Obat Penurun Kolesterol Jahat untuk Orang Dewasa

Tersedia di Apotek, Ini Dia 7 Obat Penurun Kolesterol Jahat untuk Orang Dewasa

Obat Penurun Kolesterol Jahat untuk Orang Dewasa--Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Di apotek semuanya tersedia, termasuk obat penurun kolesterol jahat untuk orang dewasa. Bisa untuk mencegah peningkatan kolesterol di dalam tubuh. 

LDL atau Kolesterol jahat kalau dibiarkan di dalam tubuh akan mengakibatkan berbagai macam penyakit kronis. Diantaranya sakit jantung, struk sampai kerusakan sel saraf otak. 

Kolesterol jahat memiliki sifat yang merusak tubuh. Oleh karena itu perlu dilakukan pencegahan agar kolesterol jahat tidak merugikan diri sendiri. 

BACA JUGA:Sehat untuk Lansia, Inilah Daftar Susu Rendah Lemak Anti Kolesterol Tinggi

BACA JUGA:Bosan Itu-itu Saja, Ini Dia Menu Makan Sahur untuk Penderita Kolesterol Tinggi yang Wajib Dicoba

Penyebab Naiknya Kolesterol Jahat

Sebelum membahas apa saja jenis obat yang bisa menurunkan kolesterol, sebaiknya kamu harus tahu dulu makanan apa yang bisa menaikkan kolesterol jahat. 

Di antara makanan yang bisa meningkatkan kolesterol jahat adalah gorengan, jeroan, kulit ayam dan makanan siap saji. 

Beberapa makanan tadi merupakan penyumbang kolesterol jahat yang tinggi. Apalagi makanana siap saji yang sering dikonsumsi abad ini. 

Untuk memmbasmi kolesterol jahat diperlukan obat khusus. Tentu saja dengan beberapa jenis obat penurun kolesterol jahat untuk orang dewasa.

Inilah obat yang tersedia di apotek yang ampuh menuaga kadar kolesterol jahat di dalam tubuh sebagai berikut.

1. Omepros

Salah satu obat penurun kolesterol jahat untuk orang dewasa adalah Omepros. Produk ini mengandung minyak Biji Blackcurant. 

Omepros juga diperkaya dengan kandungan minyak zaitun, minyak biji rami, minyak kanola, dan omega 3 serta omega 6. Minyak dari bahan alami tadi mengandung asam gamma linolenat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: