Tersedia di Apotek, Ini Dia 7 Obat Penurun Kolesterol Jahat untuk Orang Dewasa

Tersedia di Apotek, Ini Dia 7 Obat Penurun Kolesterol Jahat untuk Orang Dewasa

Obat Penurun Kolesterol Jahat untuk Orang Dewasa--Freepik.com

Obat kolesterol omepros ini sudah terbukti amopuh untuk menurunkan kolesterol jahat. Sangat disarankan untuk dikonsumsi agar bisa menjaga kadar kolesterol di dalam tubuh.

Cukup minum 1 sampai 2 kapsul per hari dan lihat reaksinya akan menurunkan kolesterol jahat di dalam tubuh.

2. Nutrive Benecol

Obat ini mengandung blackcurrant, jeruk leci, rasa stroberi. Termasuk obat yang amouh untuk turunkan kolesterol jahat di dalam tubuh. 

Nutrive Benecol ini juga mengandung senyawa alami diantaranya minyak nabati, sayuran, biji gandum dan buah-buahan. Ada juga kandungan smoothie yang bisa berfungsi sebagai obat kolesterol alami.

Obat kolesterol ini bisa diminum 1 sampai 2 kali sehari. Secara perlahan ampun untuk menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh. 

3. Wellness SquaMega

Produk Wellness SquaMega merupakan obat kolesterol yang dapat mencegah penyakit. Sebab ada kandungan antioksidan dari vitamin E, omega 3, omega 6 dan omega 9. 

Obat kolesterol ini bisa dikonsumsi setelah selesai makan. Cukup minum 1 Softgel wellness swuamega. 

4. Ekstrak Daun Kelor TN 57

Obat penurun kolesterol jahat untuk orang dewasa selanjutnya adalah Esktrak daun kelor TN 57. Obat iniu efektuf dalam menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh. 

Kamu bisa mengonsumsinya 1 sampai 2 kali sehari. Seperti yang kamu sering dengar, daun kelor ini bisa menurunkan kadar lemak di dalam darah secara drastis.

5. Nutrafor Chol

Selanjutnya obat yang bisa menurunkan kadar kolesterol jahat adalah Nutrafor Chol. Sebab obat ini mengandung gugulipid dan mineral chromium picolinaet. 

Obat ini bisa diminim 2 kali dalam sehari. Maka secara perlahan akan menghambar produksi kolesterol di dalam hati agar kolesterol jahat menurun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: