Karya Penulis Manca Negara, Ini 5 Rekomendasi Novel Fantasi Terbaik Untukmu!

Karya Penulis Manca Negara, Ini 5 Rekomendasi Novel Fantasi Terbaik Untukmu!

Karya Penulis Manca Negara, Ini 5 Rekomendasi Novel Fantasi Terbaik Untukmu!--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Artikel ini akan menyajikanmu rekomendasi novel fantasi dari berbagai negara yang akan memanjakan seleramu.

Popularitas novel fantasi tidak bisa diragukan lagi, karena novel dengan genre ini sangat digemari banyak kalangan mulai dari remaja hingga dewasa.

Novel fantasi banyak digemarik karena cerita di dalamnya dapat membawa pembaca menyelani dunia imaji yang tidak akan pernah bisa ditemui di dunia nyata.

Mulai dari latar, kondisi alam, bangunan, makhluk, dan hal lain dalam novel fantasi menjadi hal yang mengasyikkan dan menakjubkan untuk dibaca.

Contoh novel fantasi yang sangat fenomal bahkan di kancah internasional di antaranya adalah serial Harry Potter, Percy Jackson, dan sejenisnya.

Untukmu yang sangat menggemari novel dengan genre tersebut, maka artikel ini akan menyajikanmu beberapa rekomendasi novel fantasi yang wajib untuk dibaca.

BACA JUGA Ini 2 Novel Religi Tere Liye dengan Kisah yang Menyentuh Hati, Wajib Kamu Baca!

The Chronicles of Narnia

Tidak hanya tersaji dalam bentuk novel, tetapi kisah fantasi yang satu ini juga sudah diadaptasi menjadi film layar lebar, loh!

Novel The Chronicles of Narnia yang ditulis oleh C.S. Lewis ini menceritakan tentang dunia Narnia yang penuh dengan keajaiban dan sihir serta keberadaan Aslan yang merupakan singa besar dengan kebijaksanaannya. Arlan juga memiliki tugas untuk menjaga keamanan Narnia. 

Kisah Narnia ini merupakan novel berseri, di mana terdapat tujuh buku dari serial The Chronicles of Narnia dengan masing-masing konflik berbeda di setiap bukunya.

Charlie and The Chocolate Factory

Ditulis oleh Roald Dahl, novel dengan judul Charlie and The Chocolate Factory ini mengisahkan tentang Willy Wonka yang mengizinkan lima anak mengunjungi pabrik coklatnya, di mana anak-anak itu kemudian memiliki kesempatan untuk melihat rahasia dan sihir di dalam pabrik Willy Wonka.

Teardrop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: