Mbah Moen Berikan 3 Amalan Agar Tidak Sakit-sakitan dan Banyak Rezeki, Hidup Sehat Rezeki Lancar

Mbah Moen Berikan 3 Amalan Agar Tidak Sakit-sakitan dan Banyak Rezeki, Hidup Sehat Rezeki Lancar

Mbah Moen Berikan 3 Amalan Agar Tidak Sakit-sakitan dan Banyak Rezeki, Hidup Sehat Rezeki Lancar-JAVA ETHNIC-Youtube

Menurut Mbah Moen, orang yang mau membaca kedua surah tersebut dalam sholat qobliyah subuhnya, maka orang tersebut dijamin tidak akan hidup susah dan dapat terhindar dari fitnah.

Mbah Moen melanjutkan bahwa, tidak akan hidup susah yang dimaksud disini adalah hidup yang berkecukupan dan diberikan nikmat sehat serta dilimpahkan keberkahan.

2. Mengamalkan Bacaan Tasbih Setelah Sholat Subuh

Dalam ceramahnya, Mbah Moen menyarankan untuk selalu rutin mengamalkan atau membaca bacaan tasbih setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh sebanyak 100 kali.

Nah, berikut ini adalah bacaan tasbih yang dapat kalian ketahui, "Subhanallah wabihamdihi subhanallah hil'adzim astaghfirullah."

BACA JUGA:Mbah Moen Bocorkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembawa Rezeki, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho

BACA JUGA:Wajib Baca! Inilah 5 Amalan Mbah Moen Agar Rezeki Terbuka Lebar, Simple dan Sederhana, Apa Saja Ya?

Mbah Moen menjelaskan bahwa, siapapun yang mau membaca bacaan tasbih tersebut sebanyak 100 kali di waktu fajar atau setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh, maka orang tersebut akan diberikan rezeki yang luas dan terhindar dari hutang dan sakit.

3. Membaca Doa Penutup yang Diajarkan Mbah Moen

Amalan agar tidak sakit-sakitan dan banyak rezeki yang terakhir yaitu dengan membaca doa penutu yang diajarkan dan dianjurkan oleh Mbah Moen setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh dan membaca bacaan tasbih.

Nah, doa penutup yang diajarkan oleh Mbah Moen adalah sebagai berikut, "Allahumma an'tassalam wamingkassalam fahayyina robbana bissalam waadkhilna jannata darrussalam tabarok tarobbana watawa'alaina ya dzal jalaliwalikrom."

Mbah Moen juga menganjurkan kalian agar pada saat membaca doa ini untuk selalu menghadirkan atau mengahayati maknanya, yang mana maknanya yaitu "Ya Allah ya Tuhanku, Engkaulah Dzat yang memberi keselamatan dan Dzat yang memberi petunjuk serta rahmat."

"Engkau yang telah menghidupkanku, supaya aku mendapatkan petunjuk dan rahmat. Aku mohon, masukkanlah aku ke dalam surga yang telah Engkau janjikan, Engkau Dzat yang Maha Berkah dan Maha Besar."

BACA JUGA:Gampang kok, Inilah 5 Cara Bersedekah yang Benar Menurut Islam, InsyaAllah Bikin Rezeki Lancar dan Berlimpah

BACA JUGA:Inilah 5 Tips Praktis Bersedekah Agar Rezeki Lancar dan Makin Berkah, Nggak Usah Bingung Lagi Ya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: