Cara Cepat Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Masker Tomat, 6 Langkah Bikin Wajah Mulus Glowing Anti Kusut

Cara Cepat Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Masker Tomat, 6 Langkah Bikin Wajah Mulus Glowing Anti Kusut

Cara Cepat Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Masker Tomat-DITZ COBAIN-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beginilah cara cepat menghilangkan kerutan di wajah dengan masker tomat. Kamu harus ikuti langkah berikut ini agar hasil maksimal ya.

Buah tomat mengandung berbagai macam vitamin dan nutrisi, seperti protein, vitamin A, vitamin E, Vitamin C dan antioksidan seperti flavonoid dan likopen yang bisa membantu menangkal radikal bebas perusak kulit.

Sehingga pilihan yang tepat, jika kamu menjadikan tomat sebagai buah yang akan digunakan untuk perawatan alami di rumah. 

Tomat bisa membantu menjaga kesehatan tubuh dan juga kesehatan kulit wajah. Banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari buah tomat.

Mengandalkan tomat untuk perawatan wajah bisa membantu melembabkan wajah, mencegah tanda penuaan dini, mengangkat sel kulit mati, hingga bisa merangsang produksi kolagen yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

BACA JUGA:3 Cara Instan Memutihkan Wajah dengan Tomat Dalam 1 Malam, Efektif Mengecilkan Pori dan Hilangkan Noda Hitam

BACA JUGA:4 Cara Cepat Memutihkan Kulit dengan Masker Tomat untuk Wajah Bantu Basmi Flek Hitam dan Kecilkan Pori-Pori

Kamu bisa menggunakan tomat sebagai masker wajah atau bisa dengan cara mengkonsumsi tomat dengan rutin. Namun, jika kamu ingin hasil yang maksimal bisa memanfatkan tomat menjadi masker wajah, dimana kamu dapat memakainya 2-3 kali seminggu.

Dan perlu kamu tahu, walaupun tomat ini bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Tetapi kamu juga perlu menggunakan sunscreen untuk melindungi kulit saat berada di luar ruangan. 

Aplikasikan sunscreen setiap hari sebanyak 2 jari setiap 2 jam sekali untuk kamu oleskan pada kulit wajah, walapun kamu berada pada ruangan. 

Guna mencegah terjadinya kerutan akibat paparan sinar matahari, maka kamu bisa lakukan pencegahan terlebih dahulu dengan tabir surya atau sunscreen.

Pencegan tersebut bisa menjadi salah satu cara cepat menghilangkan kerutan di wajah dengan masker tomat. Sehingga kuli wajah dapat terlindungi dari serangan radikal bebas yang bisa merusak kulit.

BACA JUGA:Begini 5 Cara Pakai Tomat untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah, Bikin Kulit Mulus Glowing Awet Muda

BACA JUGA:5 Cara Membuat Racikan Pemutih Wajah dari Tomat yang Efektif Hilangkan Noda dan Kecilkan Pori-Pori, Yuk Simak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: