Bermanfaat untuk Tulang Lansia, Ini Dia 6 Rekomendasi Susu Kalsium Khusus Orang Tua

Bermanfaat untuk Tulang Lansia, Ini Dia 6 Rekomendasi Susu Kalsium Khusus Orang Tua

Susu Kalsium Khusus Orang Tua--Freepik.com

Sebab susu Ensure juga mengandung asam lemak omega 3, omega 6 dan omega 9. Bisa menyehatkan sistem saraf otak agar berfungsi optimal. 

3. Susu Tropicana Slim Skim Milk

Selanjutnya susu kalsium khusus orang tua yang menyehatkan adalah Tropicana Slim Skim Milk. Bisa menurunkan risiko sakit jantung dan diabetes. 

Seperti namanya, susu ini termasuk yang rendah gula dan lemak. Sehingga bisa menjaga gula darah dan kolesterol jahat di dalam tubuh. '

Susu Tropicana Slim Skim Milk juga mengandung kalsium. Kalsium yang bisa untuk memberikan nutrisi pada tulang lansia.

Orang tua bisa medapatkan manfaat produk ini dengan membeli produknya yang dibanderol 109 sampai 205 ribu rupiah. 

4. Appeton 60 Plus

Appeton 60 Plus merupakan susu kalsium khusus orang tua yang bisa memperkuat tulang. Khususnya para lansia yang sudah berusia 60 tahun. 

Orang tua lansia sangat disarankan untuk mengonsumsi susu ini. Sebab kandungan kalsium dan nutrisi lainnya cukup efektf menjaga kesehatan orang tua. 

Untuk harga susu Appeton 60 Plus mulai dari 273 ribu sampai 612 ribu rupiah. Bisa untuk memenuhi kandungan nutrisi yang kurang. 

5. Susu Kalsium Nephrisol-D

Nephrisol-D merupakan susu yang mengadung vitamin D dan kalsium yang cukup tinggi. Lansia usia 50 tahun ke atas sangat disarankan untuk konsumsi susu Nephrisol-D. 

Susu Nephrisol-D ini memiliki kadar yang cukup tinggi. Termasuk minuman susu yang rendah lemak dan tidak menghasilkan laktosa. 

Untuk harga Nephrisol-D sendiri mulai dari 70 ribu sampai 86 ribu rupiah. Konon, susu Nephrisol-D juga bagus untuk memulihkan setelah operasi ginjal. 

6. Susu Kalsium Anlene Gold Plus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: