4 Bedak untuk Menutupi Flek Hitam yang Bagus, Ampuh Bikin Wajah Putih dan Mulus Bebas Kerutan 

4 Bedak untuk Menutupi Flek Hitam yang Bagus, Ampuh Bikin Wajah Putih dan Mulus Bebas Kerutan 

4 Bedak untuk Menutupi Flek Hitam yang Bagus, Ampuh Bikin Wajah Putih dan Mulus Bebas Kerutan -Youtube.com/ ini vindy-

Hal ini tentunya menjadi penting. Sebab, salah satu penyebab flek hitam adalah paparan sinar matahari yang berlebih. Selain itu, produk dalam bentuk bedak padat ini memiliki harga yang terjangkau sekitar 30 ribuan dengan kemasan super compact.

BACA JUGA: 7 Bedak Samarkan Noda Hitam dan Tahan Minyak Seharian, Bikin Tampil Flawless Tampak Muda Bebas Kerutan

BACA JUGA: Cara Pakai Masker Air Mawar dan Baby Oil untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Awet Muda Ibu-Ibu di Usia 50an

Fomulanya yang ringan dan lembut di kulit juga sangat nyaman digunakan. Bahkan, mampu menyatu dengan rata di semua warna kulit. Apalagi, ada juga vitamin E seta Double Whitening Extract yang dapat bekerja dalam menyamarkan flek hitam membandel di wajah.

2. Y.O.U Simplicity Skin Compact Powder

Jika kamu bertanya, bagaimana cara menutupi flek hitam dengan bedak? Maka, jawabannya adalah wajib menggunakan produk bedak penghilang flek hitam dan jerawat yang tepat.

Salah satu produk yang bisa kamu coba adalah Y.O.U Simplicity Skin Compact Powder. Produk kosmetik dengan kemasan yang compact ini sangat nyaman dibawa kemana saja dan digunakan kapanpun. 

BACA JUGA: 4 Bedak Pixy untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Kulit Putih Mulus Bebas Flek Hitam Sejak Dini

BACA JUGA: 4 Salep Penghilang Flek Hitam di Apotik Terbaik, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Kerutan 

Apalagi, formulanya jaringan dan tingkat coverage yang menawan. Sebab dapat memberikan efek flek hitam yang tersamarkan. Meski coveragenya yang medium tenang aja bedaknya tetap memberikan kesan natural di wajah. Bahkan, pilihan warnanya juga beragam. Sehingga, sangat bisa disesuaikan dengan warna kulitmu. 

3. Sariayu Gold Two Way Cake SPF 15

Bedak untuk menutupi flek hitam berikutnya adalah Sariayu Gold Two Way Cake SPF 15. Merek legendaris sejak lama ini menghadirkan varian terbaru yang bisa membantu mengatasi masalahmu. 

Menggunakan kemasan yang compact dan padar membuatnya sangat mudah dibawa kemanapun dan digunakan kapanpun. Apalagi kemasannya yang unik dengan nuansa emas menambah kesan elegan dan mewah. 

BACA JUGA: Inilah 4 Bedak Tabur dengan Kandungan SPF yang Efektif Memutihkan, Tahan Lama Sekaligus Cegah Tanda Penuaan

BACA JUGA: 5 Cara Meracik Pemutih Wajah Alami dengan Lidah Buaya, Bikin Kulit Mulus Glowing Bebas Flek Hitam Membandel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: