4 Bedak Pixy untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Kulit Putih Mulus Bebas Flek Hitam Sejak Dini

4 Bedak Pixy untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Kulit Putih Mulus Bebas Flek Hitam Sejak Dini

4 Bedak Pixy untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Kulit Putih Mulus Bebas Flek Hitam Sejak Dini-Youtube.com/ -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa nih yang suka penasaran, apakah kulit berminyak bisa memakai bedak? Ternyata, tetap bisa. Asal kamu menggunakan produk yang tepat. Salah satunya adalah pilihan produk bedak pixy untuk kulit berminyak dan pori-pori besar.

Jika ditanya, bedak apa yang tahan lama untuk kulit berminyak dan pori-pori besar? Maka, ada beberapa jenis bedak yang bisa kamu gunakan. Kamu pun perlu memperhatikan tekstur, formula maupun kandungan yang dimiliki. 

Sebab, jika salah pilih justru akan menimbulkan riasan yang cakey dan bisa menyumbat pori-pori. Alhasil, wajah terlihat lebih kusam dan juga bruntusan. 

BACA JUGA: 5 Sunscreen Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA: 4 Sabun Batang untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat Terbaik, Ampuh Bikin Kulit Mulus dan Putih Permanen

Namun, kini kamu tak perlu pusing lagi. Sebab, berapa varian produk pixy bisa menjawab kebutuhan mu sekaligus pertanyaan. Khususnya mengenai, apakah bedak Pixy bagus untuk kulit berminyak dan pori-pori besar? Lalu, apakah bedak Pixy menyumbat pori-pori?

Nah, daripada pesanan atau bahkan salah pilih. Mendingan kamu simak yuk ulasannya sampai akhir biar makin banyak tahu dan makin banyak ilmu. 

BACA JUGA: 4 Produk Aloe Vera Gel untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik Bikin Wajah Glowing Bebas Kilap Seharian

Bedak Pixy untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar

Nah, kira-kira untuk kulit berminyak sebaiknya menggunakan bedak jenis apa ya? Langsung aja yuk, simak deretan bedak dari  produk pixy untuk kulit berminyak dan pori-pori besar yang bisa kamu coba. 

1. UV Whitening 4 Beauty Loose Powder

Di urutan pertama dari bedak pixy untuk kulit berminyak dan pori-pori besar adalah UV Whitening 4 Beauty Loose Powder. Produk dengan tekstur powder yang lembut ini mampu mengatasi berbagai masalah kulit. 

Mulai dari menyerap minyak berlebih hingga mengecilkan ukuran pori-pori wajah. Apalagi, dengan adanya formula oil control absorbent mengungaringi klap dan juga mencegah riasan menjadi kusam. 

BACA JUGA: 3 Sunscreen untuk Wajah Berminyak Terbaik yang Mengandung SPF Tinggi, Memutihkan dan Wajah Bebas Noda Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: