4 Bedak untuk Menutupi Flek Hitam yang Bagus, Ampuh Bikin Wajah Putih dan Mulus Bebas Kerutan 

4 Bedak untuk Menutupi Flek Hitam yang Bagus, Ampuh Bikin Wajah Putih dan Mulus Bebas Kerutan 

4 Bedak untuk Menutupi Flek Hitam yang Bagus, Ampuh Bikin Wajah Putih dan Mulus Bebas Kerutan -Youtube.com/ ini vindy-

Tenang aja, soal coverage kamu bisa menyesuaikannya sesuai kebutuhan. Sehingga, pas banget untuk menyamarkan flek hitam yang membandel. 

Dilengkapi juga dengan kandungan SPF 15 yang efektif melindungi kulit dari paparan sinar matahari berbahaya. Alhasil, tak hanya flek hitam yang tertutup namun juga mencegah kerusakan kulit yang parah di kemudian hari. 

4. Wardah Instaperfect Foundation Powder

Bedak padat untuk menghilangkan flek hitam yang terakhir adalah Wardah Instaperfect Foundation Powder. Produk lokal asli Indonesia merupakan bedak padat yang juga bisa berfungsi sebagai foundation. 

BACA JUGA: Bedak Cushion Wardah SPF 30 Plus yang Ampuh Memutihkan Sekaligus Mencegah Tanda Penuaan, Makeup Mulus Merata

Sbab, tingkat coveragenya medium to full. Sehingga, bisa tahan lama seharian dan memberikan riasan yang sempurna. Apalagi, formulanya pun ringan dan lembut di kulit. 

Tenang aja, soal pilihan warna ada beberapa varian yang bisa kamu sesuaikan dengan skintone mu. Kemasannya yang compact juga anti tumpah dan mudah dibawa kemana saja. Pas banget nih, jadi andalan kamu yang banyak beraktivitas. 

Namun, apakah flek hitam akan hilang dengan sendirinya secara permanen? Jawabannya tentu saja. Asal kamu menggunakan produk skincare atau riasan yang tepat. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan bahan-bahan alami maupun perawatan di klinik kecantikan untuk hasil yang lebih maksimal. 

Demikia empat produk bedak untuk menutupi flek hitam yang bagus untuk kamu coba. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: