9 Vitamin untuk Tulang Terbaik di Apotek, Mampu Atasi Sakit Punggung dan Cegah Osteoporosis

9 Vitamin untuk Tulang Terbaik di Apotek, Mampu Atasi Sakit Punggung dan Cegah Osteoporosis

vitamin untuk tulang terbaik --freepik.com/freepik

Femmy Vitamin D3 dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin D3 dengan cepat. Vitamin ini mengandung vitamin D3 sebanyak 1.000 IU.

Vitamin D3 merupakan salah satu jenis vitamin D yang aktif. Vitamin ini dapat membantu penyerapan kalsium dan fosfor dalam usus dari makanan. Mengkonsumsi vitamin ini mampu membantu memenuhi kebutuhan kalsium untuk menjaga kesehatan tulang.

Femmy Vitamin D3 hadir dalam bentuk tablet. Kamu dapat mengonsumsi vitamin ini setelah makan, 1 tablet, 1 kali sehari.

Ossovit

Ossovit berguna untuk membantu mengobati dan mencegah osteoporosis. Vitamin tulang ini juga dapat membantu memenuhi kebutuhan kalsium harian. Ossovit mengandung magnesium, vitamin D3, vitamin K1, kalsium.

Kalsium dan zinc yang terkandung dalam Ossovit dapat memastikan kadar mineral tersebut dalam tulang tetap seimbang sehingga tulang tidak menjadi rapuh dan keropos.

Sementara itu, magnesium dan vitamin D3 dalam vitamin tulang ini bekerja sama untuk memaksimalkan penyerapan kalsium.

Ossovit tersedia dalam bentuk kaplet. Konsumsi 1-3 kaplet vitamin ini per hari.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Susu untuk Pengapuran Tulang, Sumber Vitamin D Lansia Usia 50 Tahun ke Atas!

Protecal Solid

Protecal Solid merupakan vitamin tulang yang dapat membantu memenuhi kebutuhan kalsium dan menjaga kesehatan tulang dan gigi.

Vitamin ini juga dapat meningkatkan kesehatan sistem saraf dan sistem kekebalan tubuh. Protecal Solid mengandung vitamin C, vitamin D, dan vitamin B6 dan kalsium.

Kombinasi dari kalsium, vitamin C, dan vitamin D, dapat mendukung pemeliharaan tulang sehingga tulang tetap sehat dan kuat.

Sementara itu, vitamin B6 berfungsi menjaga tubuh tetap sehat dengan cara mendukung produksi sel darah, menjaga kesehatan sistem saraf, dan meningkatkan mood.

Protecal Solid diminum 1 tablet per hari. Vitamin ini hadir dalam bentuk tablet effervescent. Untuk mengonsumsinya kamu bisa larutkan tablet Protecal Solid dengan 200 ml air terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: