9 Vitamin untuk Tulang Terbaik di Apotek, Mampu Atasi Sakit Punggung dan Cegah Osteoporosis

9 Vitamin untuk Tulang Terbaik di Apotek, Mampu Atasi Sakit Punggung dan Cegah Osteoporosis

vitamin untuk tulang terbaik --freepik.com/freepik

Natures Plus Bonower

Natures Plus Bonower dapat membantu menjaga tulang tetap kuat dan sehat. Vitamin tulang ini juga dapat membantu mencegah pengeroposan tulang. Natures Plus Bonower mengandung kalsium, magnesium, dan berbagai macam vitamin, termasuk vitamin D.

Keempat nutrisi tersebut berperan besar dalam regenerasi atau peremajaan tulang. Kalsium di sini berperan sebagai komponen utama pembentukan tulang, sedangkan kandungan lainnya berperan sebagai pendukung yang mengoptimalkan penyerapan kalsium dan pertahanan tulang.

Kamu dapat mengonsumsi vitamin berbentuk kapsul lunak ini sebanyak 2-4 butir per hari.

Calcifar

Calcifar merupakan vitamin untuk tulang yang dapat membantu memenuhi kebutuhan kalsium sehingga dapat membantu menjaga tulang dan gigi tetap kuat.

Calcifar mengandung kalsium, mineral yang berperan penting dalam membentuk dan menjaga kesehatan tulang.

Obat ini tersedia dalam bentuk kaplet. Vitamin ini bisa diminum 2-4 kaplet, 2 kali sehari.

Selain mengonsumsi vitamin untuk tulang terbaik yang telah direkomendasikan di atas, kamu juga dapat melakukan beberapa tips berikut ini untuk memiliki tulang yang kuat dan sehat.

Untuk menjaga kesehatan tulang, kamu dapat mengkonsumsi makanan dengan kandungan kalsium yang tinggi. Makanan yang mengandung kalsium tinggi antara lain susu dan produknya, kacang kedelai, kacang-kacangan, dan sayuran hijau.

Kamu juga disarankan untuk berjemur di bawah sinar matahari setiap pagi untuk mendapatkan vitamin D.

Selain itu, kamu juga dapat mengonsumsi makanan dengan kadar vitamin D yang tinggi, seperti kuning telur, ikan salmon, ikan sarden, atau ikan kembung.

BACA JUGA:Mampu Menguatkan Tulang, Inilah Daftar Buah yang Mengandung Kalsium Tinggi

BACA JUGA:Mampu Jaga Tulang Tetap Kuat, Ini Dia 7 Suplemen Kalsium untuk Kesehatan Tulang Terbaik untuk Lansia

Jika kamu memiliki kondisi kesehatan yang mengharuskanmu membatasi asupan nutrisi tertentu, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter mengenai penggunaan vitamin untuk tulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: