9 Vitamin untuk Tulang Terbaik di Apotek, Mampu Atasi Sakit Punggung dan Cegah Osteoporosis

9 Vitamin untuk Tulang Terbaik di Apotek, Mampu Atasi Sakit Punggung dan Cegah Osteoporosis

vitamin untuk tulang terbaik --freepik.com/freepik

CDR bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan kalsium dan membantu menjaga kesehatan tulang dan gigi. CDR juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan kesehatan otak. Vitamin ini mengandung kalsium, vitamin C, vitamin D, dan vitamin B6.

Kalsium pada vitamin tulang ini berguna sebagai mineral yang memberikan kekuatan pada tulang, sedangkan vitamin C berguna untuk produksi kolagen yang merupakan komponen pembentuk tulang.

Sementara itu, vitamin D dalam CDR berfungsi untuk meningkatkan penyerapan kalsium.

Vitamin tulang ini berbentuk tablet yang larut dalam air (effervescent). Sebelum mengonsumsi CDR, kamu bisa larutkan 1 tablet produk ini dengan segelas air. Konsumsi CDR 1 tablet, satu kali sehari.

BACA JUGA:8 Suplemen Vitamin Tulang untuk Lansia agar Tulang Tetap Kuat dan Sehat

Biocalci

Biocalci adalah vitamin tulang yang dapat membantu menjaga kesehatan tulang. Produk ini mengandung kalsium laut organik, vitamin D3, dan C-ester (kombinasi kalsium dan vitamin C).

Kalsium dalam Biocalci mampu membantu menjaga tulang tetap kuat dan padat, sedangkan vitamin D3 membantu penyerapan kalsium. Selain itu, vitamin C nya juga berperan dalam membentuk kolagen yang membangun tulang dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Biocalci tersedia dalam bentuk kapsul. Vitamin ini dapat diminum 1 tablet sekali sehari.

Natures Health Nano Calcium + Vitamin D

Natures Health Nano Calcium + Vitamin D mampu menjaga kesehatan dan kekuatan tulang, gigi, dan gusi.

Vitamin tulang ini juga dapat membantu mencegah osteoporosis, terutama pada wanita yang memasuki masa menopause. Produk ini mengandung nano kalsium dan vitamin D3.

Nano calcium merupakan bentuk kalsium yang dapat lebih mudah diserap oleh tubuh. Kalsium dalam produk ini berperan penting dalam menjaga tulang tetap sehat dan kuat. Selain itu, vitamin ini juga mengandung vitamin D3 yang dapat membantu tubuh menyerap lebih banyak kalsium.

Natures Health Nano Calcium + Vitamin D merupakan suplemen vitamin dalam bentuk kapsul lunak. Kamu dapat mengonsumsi 1 kapsul sekali sehari.

Femmy Vitamin D3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: