Best Seller! Ini 3 Rekomendasi Novel Remaja Ringan dan Terbaik Untuk Isi Waktu Luangmu

Best Seller! Ini 3 Rekomendasi Novel Remaja Ringan dan Terbaik Untuk Isi Waktu Luangmu

Best Seller! Ini 3 Rekomendasi Novel Remaja Ringan dan Terbaik Untuk Isi Waktu Luangmu--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mengisi waktu luang bisa dilakukan dengan berbagai kegiatan, salah satunya membaca novel. Kali ini kami sajikan rekomendasi novel remaja ringan dan terbaik untuk isi waktu luang.

Menemukan bacaan yang sesuai dengan selera terkadang bukan merupakan hal yang mudah bagi remaja. Terkadang, orang justru menemukan novel yang terlalu berat untuk dibaca, padahal sedang ingin menyegarkan pikiran.

Oleh karenanya, artikel ini akan menyajikanmu rekomendasi novel remaja ringan yang sangat cocok untuk mengisi waktu luang.

Mulai dari cinta dan persahabatan hingga pendidikan dan keluarga merupakan tema yang sangat populer di kalangan remaja. Namun, tidak semuanya cocok untuk dibaca saat pikiran sedang sumpek dan membutuhkan hiburan.

Daftar berikut ini akan membantumu menemukan rekomendasi novel remaja ringan yang bisa menyegarkan pikiranmu dari aktivitas sehari-hari yang melelahkan. Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Novel Remaja Terbaik, Cocok Buat Anak Sekolahan

BACA JUGA:Siap-Siap Baper! Ini 3 Rekomendasi Novel Romantis Tere Liye yang Topiknya Nggak Pasaran

1. Dikta dan Hukum

Novel yang satu ini mengisahkan perjalanan cinta seorang siswi bernama Nadhira dan Dikta yang merupakan mahasiswa Fakultas Hukum.

Dhia’an farah sebagai pengarang novel ini menggambarkan kisah mereka dalam sebuah keharusan untuk menikah karena adanya perjodohan.

Baik Dikta maupun Nadhira tidak bisa keluar dari perjodohan ini, meski Nadhira yang sudah memiliki pacar sangat tidak setuju dengan ide yang menurutnya konyol ini. 

Oleh karena itu, Dikta dan Nadhira kemudian membuat sebuah perjanjian yang mencegah mereka untuk saling jatuh cinta di tengah situasi bahwa mereka harus tinggal dan menghabiskan banyak waktu bersama. Itulah yang membuat perjanjian ini sangat sulit untuk ditepati oleh keduanya.

Dalam novel ini, kamu akan dibawa untuk menjelajahi perubahan perasaan keduanya untuk satu sama lain. Dijamin kamu bakal baper saat membacanya!

BACA JUGA:Padukan Aksi dan Politik, Intip 3 Novel Bergenre Aksi Karya Tere Liye

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: