Ingin Didoakan Oleh Malaikat Pembagi Rezeki? Ini 7 Cara Agar Didoakan Malaikat Pembagi Rezeki, Begini Caranya!

Ingin Didoakan Oleh Malaikat Pembagi Rezeki? Ini 7 Cara Agar Didoakan Malaikat Pembagi Rezeki, Begini Caranya!

Ingin Didoakan Oleh Malaikat Pembagi Rezeki? Ini 7 Cara Agar Didoakan Malaikat Pembagi Rezeki, Begini Caranya!-Yufid.TV-Youtube

5. Orang yang Berucap Aamiin Ketika Imam Selesai Membaca Al-Fatihah Saat Sholat Berjamaah

Kalian dapat melakukannya pada saat sholat berjamaah sambil menyimak bacaan imam. Hal tersebut sesuai dengan hadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari bahwa, ketika imam selesai membaca Al-Fatihah, maka ucapkanlah 'aamiin' karena barang siapa yang ucapannya bertepatan dengan ucapan malaikat, maka ia akan diampuni dosa-dosanya di masa lalu.

6. Orang yang Mengerjakan Sholat Subuh dan Sholat Ashar Berjamaah di Masjid

Hal tersebut dikarenakan, beratnya godaan untuk melakukan kedua sholat fardu tersebut secara berjamaah. Oleh karena itu, setiap umat muslim yang mengerjakan kedua sholat tersebut secara berjamaah di masjid akan didoakan oleh malaikat.

Hal tersebut sesuai dengan hadits yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad bahwa, para malaikat berkumpul pada saat sholat subuh dan sholat ashar, kemudian mereka akan memohon kepada Allah agar orang yang sholat berjamaah saat subuh dan ashar untuk diampuni kelak pada hari kiamat.

7. Orang yang Menjenguk Orang Sakit

Cara agar didoakan malaikat pembagi rezeki yang terakhir yaitu orang yang menjenguk orang sakit. Menurut para ulama, Allah sangat menyukai hamba-Nya yang peduli kepada orang lain, terlebih jika mendoakan saudaranta yang sedang sakit.

BACA JUGA:Orang yang Selalu Bersedekah Akan Didoakan oleh Malaikat Pembawa Rezeki, Begini Caranya Kata Gus Baha

BACA JUGA:Jauhkan dan Singkirkan! Ini 3 Benda yang Bikin Malaikat Pembawa Rezeki Tidak Akan Masuk Rumah Kata Buya Yahya

Hal tersebut sesuai dengan hadits yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad bahwa, tidaklah seorang mukmin yang menjenguk saudaranta kecuali Allah akan mengutus 70.000 malaikat yang akan bersholawat kepadanya.

Itulah tadi beberapa cara agar didoakan oleh malaikat pembagi rezeki yang dapat kalian ketahui dan lakukan agar doa-doa kalian diaminkan oleh malaikat pembagi rezeki.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: