4 Cara Instan Merontokkan Karang Gigi yang Sudah Mengeras Secara Alami di Rumah, Putihkan Gigi Tanpa Plak

4 Cara Instan Merontokkan Karang Gigi yang Sudah Mengeras Secara Alami di Rumah, Putihkan Gigi Tanpa Plak

4 Cara Instan Merontokkan Karang Gigi yang Sudah Mengeras Secara Alami di Rumah, Putihkan Gigi Tanpa Plak-Youtube / Dokter Andi Official-

RADARPEKALONGAN – Tahukah kamu bahwa ada cara instan merontokkan karang gigi yang Sudah Mengeras secara alami di rumah dengan mudah. kamu penasaran bagaimana caranya? Simak langsung pembahasannya di bawah ini yuk.

Cara instan merontokkan karang gigi yang sudah mengeras secara alami di rumah ini ternyata bisa kamu lakukan dengan mudah dan hanya menggunakan bahan-bahan alami.

Karang gigi merupakan salah satu masalah yang sering kali disepelekan, padahal jika kamu telah lebih jauh lagi, karang gigi ini mampu memicu penyakit, bahkan mampu menyebabkan kerusakan gigi secara permanen.

Karang gigi merupakan plak yang sudag mengeras pada permuakaan gigi. Umumnya, karang gigi ini ditemukan di atas garis gusi.

BACA JUGA:Ini Dia 6 Penyebab Gigi Kuning dan Berkarang yang Sudah Akut, Begini Cara Mengatasinya Pakai Bahan Alami

BACA JUGA:Gigi Putih Permanen Tanpa Karang yang Menebal dan Mengeras, Ini 6 Cara Mengatasi Gigi Biar Putih Secara Alami

Ketika karang gigi ini disentuk dengan menggunakan lidah, karang gigi sering kali akan terasa kasar. Cara instan merontokkan karang gigi yang sudah mengeras secara alami di rumah ini sebenarnya akan lebih efektif hasilnya jika kondisi dari plak gigi tersebut masih tipis.

Akan tetapi, kamu tak perlu khawatir karena ada beragam cara instan merontokkan karang gigi yang sudah mengeras secara alami di rumah dengan mudah.

Cara instan merontokkan karang gigi yang sudah mengeras secara alami di rumah

1.    Menggunakan kulit jeruk

Salah satu cara instan merontokkan karang gigi yang sudah mengeras secara alami di rumah adalah dengan menggunakan kulit jeruk.

Tidak hanya mampu emnghilangkan karang gigi saja, kulit jeruk ini juga mampu memutihkan gigi yang kuning,
Hal tersebut dikarenakan kulit jeruk ini mengandung limonen serta kandungan vitamin C yang memiliki peran sebagai anti bakteri.

BACA JUGA:Begini 4 Cara Menghilangkan Karang Gigi Dengan Cepat Secara Alami, Cuma Bumbu Dapur Gigi Putih dan Bebas Plak

BACA JUGA:4 Pasta Gigi Penghilang Karang Gigi Terbaik di Apotik, Efektif Bikin Gigi Putih dan Hancurkan Plak Kuning

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: